Wakili Kalbar di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia, Dara Sintang ini Minta Dukungan

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Kornelia Meilinda Betsyeba (22) dara asal Sintang kelahiran 19 Mei 1993 di kecamatan Sepauk ini, akan tampil mewakili Kalimantan Barat (Kalbar) dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia, pada pertengahan Februari mendatang di Jakarta.

Dara kebanggaan Sintang yang akrab disapa Linda ini, meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Barat.

“Mohon dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat kalimantan barat,” ujarnya saat dijumpai dikediamanya belum lama ini.

Dikatakannya Pada 12 Februari mendatang, ia bersama 39 kontestan perwakilan dari Provinsi seluruh Indonesia, diwajibkan mengikuti karantina sebelum malam finalis yang akan dilaksanakan pada 19 Februari mendatang.

“Sekarang saya terus mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental, dan ilmu pengetahuan” ujarnya.

Dara berbakat dan berprestasi ini juga mengatakan, tampil di tingkat Nasional untuk mewakili Kalbar merupakan pengalaman pertamanya. Dikatakannya juga menjadi puteri Indonesia merupakan cita-citanya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“menjadi puteri Indonesia merupakan cita-cita saya sejak kecil, saat ini saya mendapat kesempatan untuk mencapai cita-cita tersebut, tentu sebelumnya saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,”pungkasnya (mo).

Timot Timot

Related posts

9 Comments

  1. aprensius said:

    Semangat linda, kami mendukung mu… Tuhan menyertai mu, Amin…

  2. Tanjie said:

    Selalu semangat dan berupaya keras, sukses.

  3. tutuk sugiatmada said:

    Semangat gapai cita citamu linda…buat masyarakat kalbar bangga

  4. Dwi Wahyudi said:

    Tetap semangat dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, kalah menang itu urusan belakang yang penting usahanya sudah sangat optimal.

  5. angking said:

    semangat ia linda semoga sintang ada nama di nasional maupun di internasional

Comments are closed.

Top