Bambang Ismawan di Mata Jeffray

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward. (FOTO:TIMO)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward menghadiri serah terima jabatan dan  ramah tamah pergantian komandan Korem 121/Abw yang dilangsungkan di Aula Prajurit Korem 121/ABW pada,Selasa (23/10/2018).

Danrem 121/Abw sebelumnya yang dijabat oleh Brigjen TNI Bambang Ismawan telah digantikan oleh pejabat baru yakni Kolonel Infanteri Bambang Trisnohadi. Bambang Ismawan menduduki jabatan baru sebagai Kasdam V/Brawijaya.

Jeffray Edward menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Brigjen TNI Bambang Ismawan sebagai Danrem 121/Abw khususnya di wilayah Kabupaten Sintang.

“Beliau ini dekat dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Sintang. Saya punya pengalaman, Beliau pernah hadir dalam kegiatan pekan Gawai Dayak Kabupaten Sintang. Walaupun wilayah kerjanya sangat luas beliau sangat peduli dengan kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Sintang,” ucap Jeffray.

Jeffray berharap Danrem 121/Abw yang baru (Kolonel Informasi Bambang Trisnohadi) dapat menjaga keakraban dengan masyarakat Kabupaten Sintang.

“TNI adalah bagian dari masyarakat itu sendiri sehingga masyarakat sangat senang dekat dengan TNI,” ungkap Jeffray.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap, Danrem 121/Abw yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Sintang tetap kondusif.

“Saya ucapkan selamat kepada beliau, kita harapkan beliau dapat menjalankan amanahnya dengan baik,  harap Jeffray.

“Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama baik dengan masyarakat Kabupaten Sintang maupun dengan masyarakat Kabupaten lainnya yang menjadi wilayah teritorial beliau sehingga kita dapat membangun bangsa ini khususnya Kalimantan Barat,” pungkasnya (Mo)

__Terbit pada
23/10/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya