Buka Nanga Dedai Cup, Ini Pesan Syahroni

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Ketua komisi A DPRD Kabupaten Sintang, Syahroni membuka Open Turnamen Nanga Dedai Cup di lapangan bola desa Nanga Dedai, kecamatan Dedai,  Minggu (21/10/2018).

Pembukaan kegiatan olahraga ini ditandai dengan dilakukannya sepak bola pertama oleh legislator PKB ini.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Dedai, aparat kepolisian dan TNI, aparatur  desa, dan masyarakat setempat. Open turnamen ini diikuti sebanyak 35 tim diikuti sebanyak 35 tim ini diikuti sebanyak 35 tim diikuti sebanyak 35 tim sebanyak 35 tim dan menggunakan sistem gugur.

Pada kesempatan tersebut Syahroni mengaku dirinya sangat menyambut baik dilaksanakannya kegiatan olahraga di Kecamatan Dedai. Dia tetap senang walaupun pelaksanaan kompetisi sepak bola bola ini terlambat dari rencana awal.

“Karena suatu dan lain hal seperti kendala cuaca yang kerap hujan sehingga pelaksanaan turnamen  tertunda,  Namun kita senang hari ini turnamen ini dapat  secara resmi kita mulai,” ungkapnya

Dia berpesan  kepada para peserta yang berkompetisi dalam Open turnamen Dedai Cup 2018 supaya menjunjung tinggi sportivitas.

“Bermainlah secara sportif dan profesional dan profesional Jangan melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, tetaplah tertib baik pemain maupun suporter,” pesannya.

Syahroni mengatakan pada bulan Desember 2018 mendatang akan dilaksanakan Bupati cup yang ketiga. Dia berharap melalui kompetisi ini dapat menghasilkan bibit bibit pemain yang berbakat dan berprestasi. Sehingga dapat berkompetisi di tingkat Kabupaten.

“Jadilah pemain yang berkualitas dan berprestasi sehingga dapat direkrut untuk mewakili Kecamatan Dedai untuk mewakili Kecamatan Dedai pada perhelatan Bupati Cup 2018 mendatang,” pesannya. (Mo)

__Terbit pada
21/10/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya