Kelompok Musik Pop Grejawi Sintang Raih Mendali Emas Champion

MPG Sintang Wakili Kalbar di Tingkat Nasional

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Kelompok Musik Pop Grejawi (MPG) Kabupaten Sintang berhasil meraih prestasi tertinggi pada Pesta Paduan Suara Grejawi (Pesparawi) Tingkat Propinsi Kalimantan Barat  tahun 2016  di Kabupaten Sanggau.

“Kami berhasil mendapatkan emas Champion (Juara Pertama)  pada kategori Kelompok Musik Pop Grejawi (MPG) , “ ujar Anggota Kelompok MPG Sintang,  Sutrisman  kepada mediakapuasraya.com, Sabtu (29/10/2016).

Sutriman mengatakan pihaknya  sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang berhasilkan mengharumkan nama daerah Kabupaten Sintang.

“kami sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas capaian yang sangat luar biasa ini,” ujarnya kegirangan

“latihan yang kami lakukan selama ini tidaklah sia-sia, terimakasih kepada para pelatih yang telah memberikan bimbingan,” tambahnya.

“Terima kasih juga atas dukungan dan doa semua pihak, terimakasih rekan-rekan, terimakasih kepada Pemerintah Kabuapeten Sintang yang telah memberikan Support,” sambungnya.

Anggota Kelompok MPG Sintang lainnya, Melky Davon menyampaikan raihan juara pertama ini merupakan hasil kerja keras Tim.

“waktu latihan kami sangat singkat, try out juga hanya dua kali, namum berkat kegigihan kami berhasil keluar sebagai juara pertama,” terang Melky Davon

Pria berprestasi ini mengatakan prestasi ini juga membuktikan bahwa musisi di Kabupaten Sintang juga memiliki Kualitas yang baik. Prestasi terbaik ini juga memberikan kesempatan kepada Kelompok MPG Sintang  mewakili Propinsi Kalimantan Barat di tingkat nasional pada tahun 2018 mendatang di Pontianak.

“dengan kemenangn ini kami mendapat tiket road to Pesparawi Nasional,” ujarnya.

Senada dengan Sutrisman, Melky Davon juga menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak, “terimkasih Masyarakat dan Pemkab Sintang atas doa dan dukungnnya, Terimakasih Pendeta, Pastor dan Gembala Sidang Kami, terimakasih panitia penyelenggarara,” pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
30/10/2016

Penulis: Admin Media Kapuas Raya