Jelang Karantina dan Pemilihan, Linda Lakukan Sejumlah Persiapan

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Menjelang Karantina dan Final Pemilihan Puteri Indonesia 2016 di Jakarta  pada pertengahan februari mendatang, Dara Cantik asal Sintang Kalimantan Barat, Kornelia Meilinda Betsyeba giat mempersiapkan diri. Puteri pertama dari Bapak Kornelis PK dan Ibu Ida Royani ini  menyatakan siap mewakili kalimantan barat dalam ajang pemilihan puteri Indonesia 2016 mendatang.

“saat ini Linda masih di Pontianak latihan public speaking, latihan bakat dan terus mengasah pengetahuan, besok malam Linda akan menemui puteri sebelumnya, selain silahturahmi juga untuk belajar dan bertukar pengalaman”ujar Linda, Jumat (05/02)

Dikatakan Linda, tahun 2015 lalu, puteri Indonesia Kalbar 2015 Chintya Fabiola berhasil mendapatkan tiga slempang, Linda berharap setidaknya dirinya mampu mempertahankan prestasi itu bahkan lebih baik lagi.

“untuk itu saya mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat, supaya saya dapat menoreh prestasi terbaik dalam ajang pemilihan puteri Indonesia 2016,” pintanya. (mo)

 

__Terbit pada
06/02/2016

Penulis: Admin Media Kapuas Raya