Paskah Oikumene Anak, Berkumpul, Berkreatifitas Dan Berprestasi

SINTANG-KALBAR, (MKR): Ratusan anak-anak sekolah minggu di Sintang mengikuti kegiatan paskah oikumene anak tahun 2015 di Aula CU Keling Kumang Sintang, Minggu (26/04). Paskah Oikumene anak ini diselenggarakan CU Keling Kumang untuk yang pertama kalinya, bekerjsa sama dengan Orang Muda Katolik (OMK) Kristus Raja Sintang , OMK Maria Ratu Semesta Alam (OMK MRSA) serta Pemuda/I GKE Sintang.

Ketua panitia pelaksana Timotius Sutanggang mengatakan kegiatan paskah oikumene anak tahun 2015 untuk merayakan paskah bersama anak-anak sekolah minggu di Sintang, kegiatan ini dapat mewadahi anak-anak untuk berkumpul tidak hanya pada satu gereja atau satu sekolah saja.

“Disini mereka akan berbaur, bermain bersama, berkenalan satu sama lain hingga mendapat teman baru sekalipun mereka berasal dari gereja dan sekolah yang berbeda.” Ujar Ketua panitia pelaksana yang biasa disapa Timot

Timot melanjutkan, Untuk memeriahkan kegiatan paskah oikumene anak tahun 2015 ini, pihaknya menyiapkan berbagai kegiatan perlombaan, yakni; lomba Mewarnai Logo CU Keling Kumang, lomba Melukis Telur, lomba Gerak dan Lagu serta lomba Fashion Show.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi adek-adek peserta , untuk menyalur dan mengembangkan bakat dan kreatifitas mereka.” (Mo)

__Terbit pada
27/04/2015

Penulis: Admin Media Kapuas Raya