Kadis Kominfo Sintang Infokan Bahwa Bupati Sintang Akan Terima Anugerah Tinarbuka 2023

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno dipastikan berhasil mendapatkan penilaian terbaik dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia dan berhak meraih penghargaan Anugerah Tinarbuka Tahun 2023 untuk kategori Bupati Walikota.

Hal tersebut disampaikan oleh Kurniawan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang pada Selasa, 9 Mei 2023.

Menurut Kurniawan, kepastian Bapak Bupati Sintang berhasil mendapatkan nilai terbaik dari tim penilai dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia tersebut setelah pihaknya mendapatkan undangan resmi dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia dan Panitia Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional Tahun 2023.

“undangan resmi untuk Bapak Bupati Sintang untuk menerima penghargaan tersebut sudah kami terima. Penyerahan  Anugerah Tinarbuka Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Mei 2023 di Hotel Labersa Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Bapak Bupati Sintang dipastikan akan hadir untuk menerima Anugerah Tinarbuka Tahun 2023 tersebut” terang Kurniawan.

“Anugerah Tinarbuka Tahun 2023 ini dilaksanakan pada saat acara puncak Hari Keterbukaan Informasi Nasional atau HAKIN Tahun 2023. Nanti akan ada juga penyematan Duta Keterbukaan Informasi dan peluncuran Monev Serentak Tahun 2023” tambah Kurniawan

“pada Anugerah Tinarbuka Tahun 2023 ini, ada 3 kategori yang diperebutkan yakni kategori penyelenggara pemilu, kategori satuan kerja perangkat daerah dan kategori Bupati Walikota. Untuk kategori Bupati Walikota ini, diikuti oleh 10 Bupati dan Walikota Se Indonesia. Dan Alhamdulilah, Bapak Bupati Sintang saat visitasi Tim Penilai dari Komisi Informasi Republik Indonesia kemarin, berhasil mendapatkan penilaian yang baik dibandingkan kandidat lainnya” terang Kurniawan

 

__Terbit pada
11/05/2023
__Kategori
Sintang