Asisten 3 Sintang Sambut Kedatangan Tim Visitasi Anugerah Tinarbuka di Bandara Tebelian

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh, MM, didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sintang Kurniawan, S.Sos, M.Si, menyambut langsung kedatangan Tim Visitasi Anugerah Tinarbuka yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Arya Sandhiyudha didampingi oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat Lufti Faurusal Hasan beserta PLT Kadis Kominfo Kalbar Zamroni, bertempat di Bandara Tebelian Airport pada Rabu Pagi 12/04/23.

kedatangan Tim Visitasi Anugerah Tinarbuka yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Arya Sandhiyudha dan rombongan untuk bertemu Bupati Sintang yang masuk sebagai nominasi penerima penghargaan Tinurbuka Tahun 2023.

Sebelumnya, Bupati Sintang sudah mengikuti uji kepatutan tahapan presantesi Anugerah Tinarbuka dalam rangka peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia, yang diselenggarakan di Hotel Atria Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kav 2 dan 3, Gading Serpong – Tangerang 15810, Banten, Senin, 27 Maret 2023 yang lalu.

Selama berada di Sintang, Tim Komisi Informasi Pusat sudah menyiapkan beberapa kegiatan dalam rangka penilaian untuk mendapatkan penghargaan Tinurbuka Tahun 2023.

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh menyampaikan selamat datang kepada Tim Komisi Informasi Pusat, Komisi Informasi Kalbar dan Kominfo Kalbar di Kabupaten Sintang.

“kunjungan inikan dalam rangka menilai kelayakan Bupati Sintang untuk mendapatkan Penghargaan Tinurbuka Tahun 2023. Tim Kominfo Kabupaten Sintang tentu sudah menyiapkan semua yang diperlukan untuk mendukung kelayakan Bupati Sintang untuk menerima penghargaan ini” terang dr. Harysinto Linoh

“tentu saya dan kita semua berharap agar Bupati Sintang dinilai layak oleh Komisi Informasi Pusat untuk mendapatkan Penghargaan Tinurbuka Tahun 2023 mengalahkan calon lain. Kalau tidak salah ada 10 bupati dan walikota yang dijadikan kandidat untuk menerima penghargaan. Dan semuanya akan dikunjungi oleh Tim Komisi Informasi nantinya dan hari ini dan besok Sintang yang akan dinilai” terang dr. Harysinto Linoh

(RILIS PROKOPIM)

__Terbit pada
12/04/2023
__Kategori
Sintang