Jarot-Melki Kompak Hadiri Invictus Award Ke-13 Tahun 2023 di Indoor Apang Semangai

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Bupati Sintang, dr Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus hadir pada acara penghargaan invictus award ke-13 di Indoor Apang Semangai kompleks stadion Baning Sintang, Sabtu (11/03/2023).

Acara penganugerahan penghargaan bagi para aktivis/staf Kelompok Gerakan CU Keling Kumang atas kinerja aktivis CU Keling Kumang selama tahun 2022.

“Terimakasih sudah menjadi mitra pemerintah pada proses pembangunan khususnya dalam mengangkat ekonomi masyarakat hingga ke kampung-kampung,” kata Melki. “Selamat kepada para aktivis CU Keling Kumang yang mendapat penghargaan pada invictus ke -13 malam ini.¬† Pesan saya, tetap semangat dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terpenting tetaplah berlaku jujur dan komitmen pada pekerjaan anda semua melalui gerakan CU Keling Kumang ini,”¬† tambahnya.

Pada kesempatan itu CEO Gerakan CU Keling Kumang, Valentinus menyampaikan bahwa ini merupakan momentum untuk menaikkan motivasi kerja dan bentuk apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan  oleh para staf di setiap unit kerja.

“Ini kali pertama kita berkumpul lagi semuanya. Tahun 2020 dan 2021 kita tidak mengadakan invictus award karena covid 19, tahun lalu kita adakan per unit. Ada 814 aktivis yang terbagi dalam 6 unit usaha, kesemuanya bernaung di bawah Gerakan CU Keling Kumang. Penghargaan ini diberikan atas kinerja mereka selama tahun 2022,” jelas Valen.

Di tempat yang sama, CEO CU Keling Kumang sebelumnya, Yohanes Rumpak memberikan apresiasinya atas terselenggaranya invictus award.

“Kita 15 tahun lalu menggagas invictus award ini untuk menunjukkan apresiasi lembaga terhadap capaian kinerja para staf yang kita sebut aktivis. Hari ini saya melihat bahwa invictus award sudah menjadi ajang kreasi, tempat bersilahturahmi dan mengisi semangat baru untuk kemajuan CU Keling Kumang,” ujar Rumpak.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Disperindagkop Sintang, Arbudin; kepala Disporapar Sintang, Hendrika; Ketua pengurus Gerakan CU Keling Kumang, Stefanus Masiun.

(RILIS PROKOPIM)

__Terbit pada
13/03/2023
__Kategori
Sintang