Wabup Sintang Hadiri Pelantikan Pengurus Kwaran Pramuka 4 Kecamatan

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Wakil Bupati Sintang, Melkianus menghadiri acara pelantikan pengurus majelis pembimbing dan pengurus kwartir ranting gerakan Pramuka Kecamatan Tempunak, Kecamatan Sungai Tebelian, Kecamatan Ketungau Hilir dan Ketungau Tengah di pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Jumat (27/1/2023).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sintang, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus kwartir ranting yang dilantik hari ini. Semoga saudara-saudari dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab,” kata Melkianus

“Kita harapkan gerakan Pramuka bisa menjadi agen perubahan sebagai salah satu pilar pendidikan yang dapat berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tambahnya lagi.

Para pengurus ini dilantik oleh Ketua Kwartir cabang Sintang, Kak Feri Kurniadi.

Ada 98 orang majelis pembimbing, kwartir ranting dan lembaga pengurus keuangan gerakan Pramuka di 4 kecamatan yang dilantik.

“Kita saat ini sedang berjuang untuk mengatasi degradasi moral anak-anak bangsa. Mohon para pengurus bersinergi dalam bekerja dan berkoordinasi dengan berbagai saka yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang,” ujar Feri.

“Kita percaya masih banyak anak muda Sintang yang akan menorehkan berbagai prestasi¬† bukan hanya sekedar berbagai berita negatif seperti kita dengar beberapa hari terakhir ini,” tambahnya lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1205 Sintang dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang serta Mabicab (Majelis pembina cabang) dari unsur Forkopimda Sintang lainnya.

(RILIS PROKOPIM)

__Terbit pada
27/01/2023
__Kategori
Sintang