Hadiri Perayaan Natal Internal Setda Sintang, Ini Kata Bupati Sintang

Sintang-www.mediakapuasraya.com-

Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 di lingkungan sekretariat daerah kabupaten Sintang. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Sintang, Selasa (24/1/2023).

Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan bahwa Perayaan Natal, tahun baru dan Imlek kali ini dirayakan pada tanggal berdekatan sehingga semaraknya terasa sekali di masyarakat kita.

“sesuai dengan tema Natal Tahun 2022, pulanglah kami melalui jalan lain, maka saya mengartikan tema Natal ini adalah kita mesti analitis, analisis, inovasi tapi juga harus realistis dalam bekerja. Beberapa prestasi sudah kita raih, saya harap ke depannya semakin banyak lagi prestasi baik yang kita lakukan untuk daerah kita. Yang penting kerja! kerja! kerja!” terang Bupati Sintang

“inovasi dan terobosan yang disertai analisa yang tajam. Penting untuk dunia saat ini. Kita akan segera membangun Rumah Sakit Jiwa Sudiyanto, SH. Dan Bu Rosa saya tugaskan untuk menyiapkan semuanya. Bu Sekda juga agar mempersiapkan semuanya” terang Bupati Sintang.

“terima kasih kepada semua yang sudah bekerja keras selama ini. Banyak prestasi yang sudah diraih. Yang penting juga, kita harus bahagia dan sehat selalu. Terus bekerja, saya pun masih terus bekerja. Jadwal saya masih padat, dan terus bekerja. Kuncinya bahagia saja” terang Bupati Sintang.

Pada kesempatan ini juga dilakukan perayaan hari ulang tahun Bupati Sintang, Jarot Winarno yang ke-63 tahun. Sejumlah dinas dan kolega juga mengirimkan  kue ulang tahun aneka rupa yang ditiup dan dipotong bersama pada kesempatan ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para kepala Dinas dan Instansi vertikal di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang beserta para staf di Sekretariat Daerah  Kabupaten Sintang.

(RILIS PROKOPIM)

__Terbit pada
24/01/2023
__Kategori
Sintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.