Bupati Sintang Hadiri Silaturahmi Natal Perumdam Tirta Senentang, Ini Harapannya

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M, Med.PH, Wakil Bupati Sintang Melkianus, S. Sos, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, menghadiri Silaturahmi Perayaan Natal Bersama Tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023 yang diselenggarakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Senentang di Halaman Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Senentang Unit Baning pada Jumat, 13 Januari 2023

Hadir juga pada kegiatan tersebut Direktur Perumdam Tirta Senentang Dr. Jane Elisabeth Wuysang dan jajaran Direktur Perumdam Tirta Senentang.

Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan harapannya agar tahun 2023 ini kita semua semakin semangat dalam bekerja khususnya kepada jajaran Perumdam Tirta Senentang dalam melayani pelanggannya masyarakat Kabupaten Sintang.

“tahun 2022 yang lalu, Perumdam Tirta Senentang sudah banyak meraih prestasi yang membanggakan. Sebagai BUMD Terbaik Nasional dua kali berturut-turut. Dan sebagai BUMD keterbukaan informasi terbaik se Kalbar. Tahun 2023 sudah menunggu tantangan baru seperti pembukaan jaringan di Binjai Hulu. Jetak belum beroperasional. Di Sungai Durian juga ada masalah. Tanjungpuri bagus, baning juga bagus” terang Bupati Sintang.

“jumlah sambungan masih kurang menurut saya. 11 ribu masih kecil. Saya targetkan bisa 20 ribu. Libatkan lurah dan camat, bupati dan wakil bupati dilibatkan dalam rangka memperbanyak sambungan. Kita bekerja dengan bahagia. Jangan piker macam-macam. Kita harus senang dan bahagia dalam bekerja” teranh Bupati Sintang.

Sebagai informasi, Perumdam Tirta Senentang, meraih juara satu kategori digitalisasi layanan pelanggan-BUMD Air Minum Kecil di bawah 30 ribu pelanggan dalam perhelatan Perpamsi Digital Transformation Award 2022 di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono kepada Dewan Pengawas Perumdam Tirta Senentang Helmi yang mewakili Bupati Sintang, Jarot Winarno selaku KPM Perumdam Tirta Senentang di Jakarta.

Selanjutnya, Perumdam Tirta Senentang Sintang meraih juara pertama sebagai Badan usaha Milik Daerah (BUMD) Informatif Se Kalimantan Barat.

Piagam penghargaan diterima oleh Direktur  Perumdam Tirta Senentang Sintang Jane Elisabeth Wuysang pada malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se Kalimantan Barat Tahun 2022 di Hotel Haris Pontianak, Jumat, 18 November 2022 malam.

(RILIS PROKOPIM)

__Terbit pada
14/01/2023
__Kategori
Sintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.