Masuk Hari Pertama di Tahun 2023, Wabup Sintang Pimpin Apel Pagi

Masuk Hari Pertama di Tahun 2023, Wabup Sintang Pimpin Apel Pagi

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos., memimpin jalannya apel perdana setelah cuti bersama menyambut tahun baru 2023 bersama seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sintang, Senin, 2 Januari 2023.

Hadir pada apel pagi yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, S. Pd, M.A.P, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Igor Nugroho, M. Si, Selimin, SE., M. Si  Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian Pembangunan dan Keuangan, para kepala bagian, dan staf.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos., menyampaikan kepada seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk semangat bekerja dan saling bekerjasama, “ditahun baru 2023 ini, para ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk dapat saling bekerjasama antar ASN, saling bantu membantu, dalam rangka mensukseskan program-program pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing sebagai ASN”, ucap Wakil Bupati Sintang. Seusai melaksanakan apel, dilakukan juga silaturahmi natal 2022 oleh para seluruh ASN dan Tenaga Honorer bersama Wakil Bupati Sintang, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang

Wakil Bupati Sintang dalam postingan instagram pribadinya menyampaikan Senin pertama di Tahun 2023 (2/1). Masih dalam suasana Tahun Baru, saya mengawali aktivitas di hari kerja pertama tahun 2023 dengan memimpin apel pagi yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Sintang bersama seluruh ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang.

“Kegiatan apel pagi merupakan salah satu kewajiban ASN guna melatih kedisiplinan dalam bekerja. Diharapkan di tahun yang baru ini, kita diberikan kesehatan dan semangat baru dalam melaksanakan kinerja. Serta dapat memberikan inovasi dan kreasi baru dalam mengembangkan potensi dan memajukan Kabupaten Sintang bersama-sama” tulis Melkianus

(Sumber Berita RILIS BAGIAN PROKOPIM)

__Terbit pada
04/01/2023
__Kategori
Sintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.