Dewan Sintang Apresiasi Kegiatan Pentas Seni Kompas

Foto Bersama Pentas Seni Kompas

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny beserta anggota DPRD Sintang Agrianus menghadiri pentas seni yang diselenggarakan oleh Komunitas Alumni Panca Setya Sintang (Kompas) di SMA Panca Setya Sintang pada Sabtu, 17 Desember 2022 malam.

Pada kesempatan tersebut, Florensius Ronny menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan positif yang digagas oleh kaum muda di Sintang tersebut.

“Secara pribadi dan kelembagaan kami sangat mendukung. Kegiatan ini sangat positif karena mewadahi kreatifitas anak anak muda kita. Tentu harapan kita bersama kegiatan positif ini terus digalakan kedepannya,” ucap Ronny.

Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini berharap kegiatan ini dapat menjaga komunikasi antar siswa, guru dan alumni di SMA Panca Setya Sintang.

“Semuanya ini agar rasa kekeluargaan tetap terjaga sampai dimasa mendatang, karena yang namanya rumah pasti harus tetap diingat dan sulit dilupakan karena kita semua adalah SELARAS,” ujar Ronny.

Kemudian, Ia juga berharap Komunitas Panca Setya Sintang dapat selalu kompak dan bersatu padu menjadi lebih baik kedepannya.

“Semoga bisa membanggakan tingkat solidaritas KOMPAS lebih kompak lagi, selanjutnya saya juga mengucapkan selamat kepada teman saya Marsianus Eka dan kawan kawan yang sudah terpilih menjadi Ketua Umum dan Pengurus KOMPAS,” tukasnya.

Ronny juga berharap agar semakin banyak kegiatan positif yang digelar oleh kaum muda Sintang. Dia berharap kegiatan batas ini ini dapat memotivasi anak-anak muda Sintang untuk menggelar kegiatan positif serupa di masa yang akan datang.

“Kita melihat pentas ini juga menjadi wadah untuk melestarikan seni dan budaya di daerah kita. Maka kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus kita galakkan maka dampak positifnya sangat besar selain mengarahkan anak-anak muda kita melakukan hal positif juga sebagai bagian dari upaya kita melestarikan seni dan budaya daerah,” tukasnya.

Ketua Umum Kompas, Marsianus Eka Noviantus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak sehingga kegiatan pentas seni yang pihaknya diselenggarakan berjalan dengan sukses aman dan lancar.

“Kegiatan ini sengaja kami rancang selain untuk mewadahi silaturahmi juga bagian untuk kita melestarikan seni dan budaya di daerah kita Untuk itu saya serta kawan-kawan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses,” ucapnya.

Eka berharap dukungan sama pihak ke depan terus mengalir untuk kegiatan positifnya anak muda di Kabupaten Sintang. ” kami juga berharap kegiatan kami ini dapat memacu anak-anak muda di Sintang untuk menyelenggarakan kegiatan positif lainnya,” tukasnya.

__Terbit pada
18/12/2022
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya