Branch Office Timpuk Tempati Kantor Baru

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Credit Union Keling Kumang (CUKK) resmikan kantor baru Branch Office Timpuk, pada 18 november 2022. Peresmian diawali dengan pemberkatan oleh Pastor Kristianus, CP Pastor Paroki, Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Dilanjutkan dengan peresmian oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau Imanuel, S.K.M., M.E., Ketua Board Of Director KSP CU Keling Kumang, Dr. Drs. Stefanus Masiun, S.H., M.E. didampingi, oleh ketua Pengawas KSP CU Keling Kumang Lorensius dan Chief Executive Officer KSP CU Keling Kumang, Valentinus, S.Sos.,M.M.

Valentinus mengatakan kantor ini sudah lama di idam-idamkan oleh anggota. Diharapkan dengan kantor baru ini, bukan hanya kantor saja yang megah dan representatif, pelayanan juga harus lebih maksimal kepada anggota. “Sehingga para anggota semakin merasa nyaman dan loyal,” harapnya.

Stefanus Masiun, mengatakan Pengurus, Pengawas dan manajemen sudah memutuskan semua kantor KSP CU Keling Kumang tidak boleh megah. Kantor KSP CU Keling Kumang cukup dibangun dengan representatif, karna anggota kita adalah orang tidak mampu. “Seperti yang telah disampaikan oleh CEO, yang megah hanya Kantor Pusat di Sekadau dan Kantor Sentral di Sintang,” ungkapnya.

Emanuel saat menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat atas peresmian Kantor KSP CU Keling Kumang Branch Office Timpuk. Dikatakan Emanuel, dengan dibukanya kantor Timpuk, akan membuka peluang lapangan pekerjaan, serta memudahkan anggota di sekitar Desa Timpuk bisa memperoleh pelayanan terbaik.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Sekadau, mengapresiasi KSP CU Keling Kumang merupakan Credit Union terbesar di Kabupaten Sekadau, dan telah banyak membantu pemerintah dalam banyak hal.” Ungkap Emanuel. (**)

__Terbit pada
21/11/2022
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.