Kunjungi Desa Landau Panjang, Wakil Bupati Sintang Tutup Turnamen Pornas Cup 2022

Kunjungi Desa Landau Panjang, Wakil Bupati Sintang Tutup Turnamen Pornas Cup 2022

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Wakil Bupati Sintang Melkianus mengunjungi Desa Landau Panjang Kecamatan Sepauk pada Kamis, 1 September 2022. Pada kunjungan tersebut Wakil  Bupati Sintang melaksanakan dua agenda  yakni berdialog dengan masyarakat Desa Landau Panjang dan menutup Turnamen Pornas Cup 2022.

Wakil Bupati Sintang didampingi Kadis Perhubungan Florensius Kaha, Kadis Pekerjaan Umum Mujani,  Anggota DPRD Sintang Kusnadi dan Agustinus RJ, Camat Sepauk Inu dan Forkopimcam Sepauk.

Usai berdialog dengan masyarakat Desa Landau Panjang, Wakil Bupati Sintang bergeser ke Lapangan Sepakbola Desa Landau Panjang. Disana sudah ada ratusan masyarakat  Dusun Nanga Sekubang Desa Landau Panjang Kecamatan Sepauk.

Wakil Bupati Sintang juga menyaksikan pertandingan Final Sepak Bola antara Kesebelasan Pornas FC dari Kabupaten Sintang melawan  Kesebelasan  LA Muda FC  Kabupaten Melawi dengan Skor 2-1  dimenangkan Kesebelasan Pornas FC.

Usai pertandingan final tersebut, Wakil Bupati Sintang saat penutupan turnamen menyampaikan pertandingan sepak bolla  menyemarakan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77  ini merupakan wujud semangat para generasi muda untuk bisa berprestasi. Namun dalam lomba ini kalah menang adalah hal biasa tetapi yang terpenting menjaga kebersamaan apalagi peserta lomba nya ada yang dari Kabupaten  Melawi serta Kabupaten Sanggau, ini sangat luar biasa’ungkap Melkianus. Kegiatan ini perlu di tingkatkan untuk  kebersamaan kita  guna jalin persatuan  silaturahmi, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini’ tegas Melkianus.

Pada Penutupan Turnamen Sepak Bola  Pornas Cup 2022  di Dusun Nanga Sekubang Desa  Landau Panjang Kecamatan Sepauk  juga dilakukan penyerahan piala dan hadiah  oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, serta pembagian doorprize

__Terbit pada
04/09/2022
__Kategori
Sintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.