Bupati Sintang Dampingi Gubernur Kalbar Bagikan Paket Sembako Murah

Bupati Sintang Dampingi Gubernur Kalbar Bagikan Paket Sembako Murah

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S. Sos menghadiri kegiatan Bazar Paket Pangan Murah yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalbar, di Kantor Camat Sintang, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Desa Baning Kota, Kec. Sintang, Kamis, 25 Agustus 2022, yang di hadiri dan di buka langsung Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH. M. Hum.

Paket pangan murah tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan bawang merah yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalbar kepada perwakilan warga yang hadir.

Pada kunjungan kerja ke Kabupaten Sintang tersebut, Gubernur di dampingi Anggota DPRD Prov. Kalbar, Suyanto Tanjung, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalbar Heronimus Hero dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Kalbar Florentinus Anum, serta Dirut Bank Kalbar. Turut hadir juga, unsur Forkopimda Kab. Sintang, unsur dan kepala OPD di Lingkungan Pemkab Sintang, Camat dan unsur Forkopimcam Sintang, perwakilan warga dari enam desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Sintang dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Sintang menerima secara simbolis bantuan pertanian dari Pemprov Kalbar kepada Pemkab Sintang yang diserahkan langsung Gubernur Kalbar.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum mengahdiri Membuka Kegiatan Gelar Pangan Murah Merdeka Pada Kamis Pagi 25/08/22 Bertempat Kantor Camat Kabupaten Sintang.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med., PH, Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Suyanto Tanjung, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Kab. Sintang Florensius Roni, Perwakilan Danrem 121/ABW, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, Direktur Utama Bank Kalbar H. Rokidi, S.E., M.M, Camat Sintang Tatang Supriyatna, S.STP., M,SI Forkopimda dan Tamu Undangan.

Dalam kegiatan ini Gubernur Kalbar memberikan Sembako yang berisi ( Beras 5kg, Gula 2kg, Minyak Goreng 2L, Mie Instan 10, Bawang Merah 1,5kg ) secara simbolis kepada perwakilan Kelurahan di Kabupaten Sintang yaitu Kel. Tanjung Puri, Kel. Alai, Kel. Ladang, Kel. Akcaya, Kel. Sungai Ana.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH di dampingi Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S. Sos menghadiri acara peresmian Gedung Kantor Cabang Pembantu Syariah Sintang, Bank Kalbar Syariah, di Jl. Pattimura, Kel. Tanjung Puri, Kec. Sintang, Kamis, 25 Agustus 2022, yang di resmikan oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH. M. Hum, yang di tandai dengan pendandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Turut hadir, Dirut PT. Bank Pembangunan Daerah, Anggota DPRD Prov. Kalbar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalbar dan  Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Kalbar, unsur Forkopimda Kab. Sintang, kepala OPD di Lingkungan Pemkab Sintang dan tamu undangan lainnya.

__Terbit pada
26/08/2022
__Kategori
Sintang