LPP RRI Sintang Inisiasi SFW 2022, Jajaran Pemkab Sintang Berikan Dukungan

LPP RRI Sintang Inisiasi SFW 2022, Jajaran Pemkab Sintang Berikan Dukungan

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Pemerintah Kabupaten Sintang mendukung pelaksanaan Senentang Fashion Week  2022 yang di selenggarakan pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Taman Entuyut Sintang. Senentang Fashion Week  2022 diselenggarakan oleh Dharma Wanita LPP RRI Sintang bekerjasama dengan Pemkab Sintang serta banyak pihak.

Kepala LPP RRI Sintang Agustini menjelaskan bahwa Senentang Fashion Week  2022 diselenggarakan untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 di Kabupaten Sintang.

“ada banyak pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana untuk pertama kalinya di Kabupaten Sintang. semoga ke depan masih bisa dilaksanakan lagi. Terima kasih dukungan jajaran Pemkab Sintang, DPRD Sintang, para model dan seluruh warga Sintang” terang Agustini

“ada 80 peserta yang ikut pada Senentang Fashion Week  2022 ini. saya berharap ke depan ada ide lagi untuk membuat kegiatan positif untuk mempromosikan produk lokal Sintang. ini untuk menanamkan kecintaan kepada produk lokal. Kami berharap kegiatan ini diviralkan supaya tenun ikat Sintang bisa mendunia” harap Agustini

Hendrika Kadis Porapar menyampaikan senang melihat anak-anak, kaum muda dan ibu-ibu yang cantik dan ganteng bisa mengikuti Senentang Fashion Week  2022.

“saya sudah menyaksikan aneka kreasi produk lokal. Program LPP RRI Sintang ini sejalan dengan program Dinas Porapar Sintang. Dengan kegiatan ini, produk lokal Sintang bisa dipromosikan kepada masyarakat. Saya harap para desainer terus mengekspresikan dan menambah nilai kain tenun menjadi lebih varatif lagi sehingga semakin di kenal masyarakat. Kain tenun saya bisa go nasional dan go internasional” terang Hendrika

Pada perhelatan Senentang Fashion Week  2022 tersebut, ratusan masyarakat Sintang turut memadati kawasan Taman Entuyut Sintang untuk menyaksikan kegiatan yang perdana dilaksanakan tersebut.

Tepuk tangan terus mengiringi saat aksi para model lokal Sintang  berlenggak lenggok. Dengan bergiliran, 80 peserta Senentang Fashion Week  2022 melewati tim juri yang akan memberikan penilaian.

 

 

__Terbit pada
14/08/2022
__Kategori
Sintang