Danrem 121/Abw : Kebersihan Gambaran Kepribadian

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menegaskan kepada prajurit Korem 121/Abw untuk selalu menjaga kebersihan, terutama bagi anggota yang tinggal di Rusun maupun du rumah dinas Korem 121/Abw.

“Kebersihan adalah gambaran dari kepribadian kita,” ungkap Danrem 121/Abw saat memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin 4 Juli 2022.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit,  terutama kepada prajurit yang belum menikah baik Bintara atau Tamtama yang baru supaya bijak mengelola keuangan dan memiliki mindset untuk masa depan.

“Terlebih bagi Prajurit yang sudah berkeluarga haruslah pandai dalam mengelola keuangan keluarga serta  bijak dalam membimbing istri dan anak,” pesan Danrem.

Pada kesempatan itu, Danrem 121/Abw juga memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw dan menceritakan sedikit tentang pengalamannya selama berdinas di TNI AD.

“Sebagai pejabat Komandan Korem 121/Abw yang baru,  saya mohon do’a dan dukungan dari para Prajurit sekalian demi kemajuan dan kejayaan Korem 121/Abw yang kita cintai bersama,” pintanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw dan Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta seluruh anggota Makorem 121/Abw.

Jam komandan (Jamdan) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disetiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap satuan beserta anggotanya.

#Penrem121/abw

__Terbit pada
04/07/2022
__Kategori
Nasional, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya