Wabup dan Sekda Sintang Kunjungi Kediaman Tokoh Agama Kabupaten Sintang Haji Mahyudin

Wabup dan Sekda Sintang Kunjungi Kediaman Tokoh Agama Kabupaten Sintang Haji Mahyudin

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Masyarakat Kabupaten Sintang H. Mahyudin di Sungai Ulak Kelurahan Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang pada Rabu, 21 Juli 2021.

Sambil menikmati hidangan santap siang, ketiganya tampak berbincang-bincang dan bersenda gurau. Ketiganya ternyata sudah berteman sejak lama, sehingga perayaan Idul Adha 1442 Hijriah dijadikan  momen ketiganya untuk bertemu dan bersilaturahmi. Kedatangan Wakil Bupati Sintang disambut langsung Haji Mahyudin dan istrinya.

Dalam kesempatan ini, nampak bersalaman dan berbincang-bindang dengan Haji Mahyudin. Wabup Sintang berharap agar tokoh agama ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Melalui momen Idul Adha ini kami berharap agar seluruh elemen masyarakat bersinergi untuk pro aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas, sehingga tidak mudah diadu domba, tetap menjaga kerukunan pada masa pandemi Covid-19,” ujar Wabup Sintang.

Lebih lanjut Wabup Sintang menyampaikan bahwa diperlukan adanya kerja sama yang sinergis antara petugas keamanan dengan seluruh lapisan masyarakat, agar upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Pertemuan  ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Untuk itu, saya berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung oleh warga. Hal tempat ini dilakukan dengan harapan agar situasi dan kondisi Sintang tetap kondusif,” tambah Wabup Sintang

__Terbit pada
21/07/2021
__Kategori
Sintang