Polres Sintang Gelar Syukuran Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

FOTO: Polres Sintang menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75

SINTANG- www.mediakapuasraya.com- Di hari Bhayangkara ke-75 Polres Sintang menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 yang bertempat di aula Polres Sintang, Kamis, 1 Juli 2021.

Sejumlah pejabat utama dari instansi terkait yang tergabung dalam forkopimda Sintang serta para pejabat utama Polres Sintang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dan Personil Polres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran unsur pemerintah daerah dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh tepat pada hari ini walaupun keterbatasan undangan mengingat saat ini sedang masa Pandemi Covid.

Dirinya juga memohon dukungan seluruh Forkopimda Sintang , para tokoh dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Sintang agar tetap aman dan kondusif terkhusus dalam pencegahan Covid-19.

Penanganan covid-19 sejalan dengan tema hari Bhayangkara ke-75 “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” ucap Ventie.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng menandai Hari Bhayangkara ke-75, oleh Kapolres Sintang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dan diserahkan kepada personil tertua Polres Sintang dan yang termuda.

__Terbit pada
01/07/2021
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya