Polres Sintang Bagikan 620 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Sintang Melakukan Pelepasan Pendistribusian 620 Paket Sembako

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-  Polres Sintang menggelar bakti sosial  dengan membagikan 620 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolres Sintang AKBP.Ventie Bernard Musak mengatakan bakti sosial  pemberian paket sembako tersesbut untuk mendukung percepatan penanganan covid -19 di Kabupaten Sintang. Kegiatan tersebut pula dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 1 juli mendatang.

“kami sudah siapkan 620 paket sembako, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat penerima.  ini sebagai wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” uja Kapolres, Jumat 25 Juni 2021.

Dalam pendistribusian paket bakti sosial itu Polres Sintang menerjunkan sebanyak 133 personel dan kendaraan mobil maupun motor secara simbolis, oleh Kapores Sintang Beserta Istri dan Forkopimda menyerahkan langsung paket sembako dan sekaligus pelepasan rombongan bakti sosial.

“Diharapkan dengan pelaksanaan bakti sosial ini dapat memberikan sumbangsih sosial secara nyata, untuk kemanusiaan di kabupaten Sintang dan merupakan salah satu perwujudan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, positif Covid -19, dan juga mendukung para petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan konflik di kabupaten Sintang,”timpalnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sintang AKBP.Ventie Bernard Musak terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini dan dia berharap kegiatan ini dapat terus digerakan dan lebih baik.

Kemudian Iptu Dedi Supriyadi ketua panitia HUT bhayangkara ke 75 dipolres Sintang mengatakan ada 620 paket sembako yang akan dibagikan 200 paket di wilayah Polres Sintang dan 420 kg di wilayah polsek jajaran B sasaran dari jumlah paket tersebut akan disalurkan kepada fakir miskin, yatim piatu, guru, buruh bongkar muat, tenaga kerja, tenaga kesehatan, purnawirawan dan dinas kebersihan sarana dan prasarana yang digunakan adalah kendaraan dinas milik polisi dan polsek jajaran jumlah personil yang terlibat dalam acara bakti sosial sebanyak 133 personil, terdiri dari 33 personil polres dan 100 personil jajanan.

“Bakti sosial ini digerakkan Polri dan Bhayangkari untuk menyambut hari bhayangkara ke-75 pada 1 juli 2021. kegiatan ini diakukan secara serentak jajaran polri di seluruh indonesia.”pungkasnya.

Sementara Bupati Sintang Jarot Winarno mengapresiasi giat yang digelar Polres Sintang dengan membagikan sembako gratis , sehingga dapat membantu masyarakat Sintang yang terdampak Covid 19.

“Saya mengapresiasi pak Kapolres yang telah memberi perhatian kepada masyarakat Sintang ditengah pandemi covid 19 ini, diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka,”tegas Bupati

__Terbit pada
26/06/2021
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya