Kunjungan Tim Wasrik di Korem 121/Abw Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

FOTO: Kunjungan Tim Wasrik di Korem 121/Abw

SINTANG- www.mediakapuasraya.com-  Danrem 121/Abw menerima kunjungan Tim was Audit dari Itjenad, untuk melaksanakan pemeriksaan , bertempat di Makorem 121/Abw, jln. Pangeran Kuning no 1 Sintang, Jum’at, 04 Juni 2021.

Dalam kunjungannya Tim Was Audit Itjenad di Korem 121/Abw di berlakukan protokol kesehatan secara ketat, ketua Tim dan rombongan saat tiba di Makorem 121/Abw diperiksa suhu badan, dan disemprot hanzanitaser, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Danrem Brigjen TNI Ronny, S.A.P., M.M mengatakan,” Selamat  datang kepada Tim Wasrik di Korem 121/Abw. kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar, Ucap Danrem 121/Abw.

Ditambahkan juga dalam sambutannya Ketua Tim Was Audit Brigjen TNI Suko Basuki S.H mengatakan, “saya ucapkan terimakasih kepada Danrem 121/Abw yang sudah menyambut Kami di Makorem 121/Abw, memang benar apa yang di Katakan Danrem 121/Abw bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar. Pengawasan yang didukung oleh peranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk  mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerja di Satker Korem 121/ABW, Ungkap Brigjen TNI Suko Basuki,

Danrem 121/Abw juga berpesan kepada Stafnya, agar dapat membantu dengan memberikan dan menyiapkan berbagai data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Tim Was Audit Itjenad.

__Terbit pada
04/06/2021
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.