Denzibang 1/Stg Laksanakan Desinfektan di Perumahan Korem 121/Abw  

FOTO: Penyemprotan disinfektan di Asrama Korem 121/Abw

SINTANG- www.mediakapuasraya.com- Memaknai hari lahir Pancasila,Denzibang 1/Stg melaksanakan penyemprotan Desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Asrama Korem 121/Abw pada Rabu, 02 Juni 2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Desi Haryanto ini merupakan wujud nyata dari nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila. Denzibang 1/Stg mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu melawan dan memerangi pandemi COVID-19.

Menurut Mayor Czi Weswi Maidani S.T.,M.M “Menanamkan nilai-nilai Pancasila di tengah pandemi COVID-19 dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya dengan kegiatan gotong royong, bersatu, dan bergandengan tangan sebagaimana butir ketiga Pancasila ‘Persatuan Indonesia’ dalam melawan dan memerangi pandemi COVID-19, yang saat ini sedang dihadapi oleh Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya,” ujarnya Rabu, 02 Juni 2021.

Selain itu, memaknai peringatan Hari Lahir nya Pancasila dapat diimplementasikan dengan kesadaran kedisiplinan dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Berkaitan hal tersebut, Denzibang 1/Stg ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, hal ini seperti yang dilakukan oleh personel Denzibang 1/Stg saat melaksanakan penyemprotan desinfektan di perumahan/asrama korem 121/Abw pada Rabu, 02 Juni 2021.

“Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dapat menjadi kunci untuk kita bisa segera bisa keluar dari pandemi COVID-19″. Dukungan dari berbagai element masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif dalam pelaksanaan PPKM Mikro, vaksinasi, serta penerapan 3M juga bisa menjadi bentuk wujud kecintaan terhadap nilai-nilai Pancasila,” tutup nya.

__Terbit pada
03/06/2021
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya