Pria di Ambalau Tewas Tersengat Listrik di Sungai

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]– Misdari (43), pria asal Desan Lunjan Tingan, Kecamatan Ambalau tewas tersengat arus listrik saat tengah mencari ikan di Sungai Melawo. Korban tewas diduga kesetrum listrik genset yang digunakannya untuk menyetrum ikan.

“Dugaannya korban kesetrum alatnya sendiri (hingga meninggal dunia) saat hendak mencari ikan di Sungai Melawi,” kata Kasi Humas Polsek Ambalau Bripka Wardi pada Senin (22/2/2021).

Peristiwa tersebut terjadi dilanting tepian sungai Melawi Kecamatan Ambalau pada Minggu pagi (21/2/2021) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kejadian tersebut baru diketahui saat istri korban mendengar teriakan korban yang mana rumah korban dan sungai Melawi yang tak jauh.

“Saat itu dia paginya sekitar jam 05.00 wib pergi mencari ikan dan bawa Cis (Ketinting). Tak lama saya dengar teriakan lalu saya perlilah ke bawah,” jelas Indratmoko.

Sesampainya istri korban kebawah, korban sudah tidak ditemukan lagi dan sang istri hanya menemukan senter korban yang mengapung.

Melihat nasib yang menimpan suaminya, sang istri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ambalau. Bersama Warga TNI-Polri langsung menlakukan pencarian di sekitar sungai Melawi.

Lebih dari 29 jam, TNI-Polri dan warga sekitar menemukan korban sudah tak bernyawa dan mengapung di sungai Melawi Kecamatan Ambalau. (hps)

__Terbit pada
23/02/2021
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.