Siap Dampingi Jarot di Pilkada, Syarifuddin Atot Daftar ke PKB dan Demokrat

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Syarifuddin Atot menunjukan keseriusnya untuk mengikuti kontestasi pada pilkada Sintang 2020 mendatang. Dia didampingi tim dan relawan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati ke PKB Sintang, Kamis (16/01/2020) siang.

“ini kali pertama saya mendaftar di partai politik. Saya baru mendaftar di PKB kemudian nanti saya akan mendaftar ke Partai Demokrat, jadi saya mendaftar di dua partai politik saja, ” ujarnnya kepada media ini di Sekretariat DPC PKB Sintang.

Syarifuddin menerangkan pendaftaran dirinya di partai politik guna mengkonfirmasi dan menjawab semua isu yang marak diluar termasuk di media sosial dimana ia disandingkan dengan petahana. Syarifuddin mengaku sejauh ini sudah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“ini merupakan bentuk keseriusan saya mengikuti kontestasi pilkada serentak 2020 di kabupaten Sintang,” tegasnya.

Dikatakanya sejak awal sejak awal dia memang berniat mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Diapun mengaku sudah mempersiapkan diri hampir 1 tahun.

“karna memang potensi dan persiapan diri saya adalah sebagai wakil bupati. Jadi sudah lama saya persiapkan itu, hampir 1 tahun. Saya juga sudah berkordinasi dengan para sesepuh, baik yang dari Gereja, tokoh – tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para sahabat, dan mereka semua mempersiapkan saya untuk jadi wakil bupati,”  terang Syarifuddin.

Oleh karenanya Syarifuddin berharap PKB dan Partai Demokrat mempercayakan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati. “saya sangat berharap PKB dan Partai Demokrat betul-betul mempercayakan saya sebagai bakal calon wakil bupati,” harapnya.

Dia pun mengungkapkan bahwa mempersiapkan dan mendaftar sebagai calon wakil bupati agar  dapat mendapingi bakal calon Bupati, Jarot Winarno. “Sejak awal Kita memang ingin berpasangan dengan pak Jarot, dan  pendaftaran ini juga saya ijin dengan beliau, “ucapnya. (Mo)

__Terbit pada
16/01/2020
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya