Sertijab Pejabat Polres Sintang, Kapolres: Family is Still Family

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Kepolisian Resort Sintang menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) perwira di halaman Polres Sintang, Selasa (29/10/2019).

Pejabat Polres Sintang yang baru tersebut yakni; Kompol Alber Manurung sebagai Wakapolres. Kemudian AKP Hilman Malaini sebagai Kasat Intelkam menggantikan AKP Wiwin Syamsul Arifin.

IPTU Supoyo sebagai Kapolsek Ketungau Hilir menggantikan IPTU Agus Mustakim. Sementara, IPTU Bongsu Pane sebagai Kapolsek Ambalau menggantikan IPTU Muda Rezeki Pardosi dan IPDA Budi Santoso sebagai Kapolsek Binjai Hulu menggantikan IPDA Dede Supriadi.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi mengatakan sertijab tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi tentang pengembangan, penyegaran dan pemenuhan kebutuhan personel. ” Mutasi personel menjadi sebuah upaya yang harus dilakukan dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap pejabat baru ini mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.
” Sertijab ini mengandung makna penting dalam upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kerja organisasi. Regenarasi kepemimpinan ini yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi,” harap Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi pengorbanan dan pengabdian selama menjabat di Polres Sintang. “Saya berharap Character building yang telah dirasakan saudara selama berada di Polres Sintang dapat menjadi bekal untuk lebih maju kedepan nya guna karir yang lebih baik pula,” ucap Kapolres.

“Family is still family, babak anda dalam drama kerja di Polres Sintang sebagai Kasat intelkam dan Kapolsek Ambalau telah selesai, tetapi ikatan bagian dari keluarga besar Polres Sintang tetap ada dalam diri anda,” tambah Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan Selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Sintang, “Saya berharap saudara dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Sintang ini,” pesannya. (Mo)

Timot Timot

Related posts

*

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top