Kontingen Pesparani Sintang Diharap Raih Prestasi

Anggota DPRD Sintang, Welbertus. (FOTO:TIMO)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus berharap, kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sintang dapat memberikan yang terbaik nantinya saat audisi di Pontianak.

“saya meminta kepada peserta Pesparani Kabupaten Sintang, dapat berlatih dengan baik, sehingga mampu bersaing saat audisi nanti, bahkan bisa menjadi juara, agar dapat mewakili Kalbar di tingkat nasional,” ujar Welbertus kepada awak media saaat ditemui di kantor DPRD Sintang, Senin (21/10/2019).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga meminta, kontingen Kabupaten Sintang benar-benar mempersiapkan dan berlatih dengan semaksimal mungkin, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.

“Tentunya peserta Kabupaten Sintang kita harapkan mampu menjaga nama baik gereja dan juga nama baik Pemerintah Kabupaten Sintang, terutama ketika kegiatan tersebut berlangsung. Pada intinya kita minta yang baik-baik, seperti bertingkah laku yang baik, dan memberikan performa yang baik sehingga mampu mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Sintang,” harapnya.

Sebagaimana diketahui,  Sebanyak 250 orang kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sintang, telah dikukuhkan untuk mengikuti audisi di Pontianak yang akan dihelat pada Bulan Desember mendatang. Kontingen Kabupaten Sintang nantinya akan mengikuti 13 ktegori yang akan diperlombakan.

Mereka pun akan bersaing dengan kabupaten/kota yang ada di Kalbar untuk menjadi yang terbaik, agar dapat mewakili Kalbar di Pesparani tingkat nasional, yang akan diselenggarakan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTB) tahun depan.

“Pesan saya berikanlah yang terbaik, terus berlatih,  jaga nama baik kontingen, jaga nama baik gereja dan Kabupaten Sintang,” pesannya.

Dia juga meminta pemerintah daerah memberi bonus kepada peserta yang berprestasi. “sehingga mereka termotivasi untuk berprestasi,” pungkasnya.  (Mo)

Timot Timot

Related posts

Top