Terpilih Menjadi Wakil Rakyat, Ini Komitmen Anastasia

Anggota DPRD Sintang, Anastasia

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Anastasia mengatakan, bahwa akan komitmen memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, terutama di Daerah Pemilihan (Dapil)nya.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat, karena itu sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat,” ujarnya ditemui di Kanotr DPRD Sintang belum lama ini.

Ia menilai, saat ini yang masih menjadi persoalan mendasar di Kabupaten Sintang yaitu maslah infrasktuktur dasar yakni jalan dan jembatan. Hal itulah yang akan diperjuangkannya, karena sudah kerap kali menjadi keluhahan masyarakat Bumi Senentang, khususnya yang tinggal di pedalaman.

“Di Kabupaten Sintang ini masih banyak pembangunan yang tertinggal. Khusus di daerah pedalaman yakni dibidang infrastruktur dasar jalan dan jembatan. Tentu itu akan saya perjuangan agar ke depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Karena menurutnya, infrastruktur jalan itu sangat dibutuhkan sekali, sebab dengan infrastruktur yang baik, maka juga akan berdampak baik bagi masyarakat. “Terutama dari sisi ekonomi, pasti akan berkembang dengan infrastruktur dasar yang baik. Tapi malah sebaliknya, kalau infraskturktur yang tidak mendukung, maka ekonomi masyarakat juga akan melemah,” terangnya.

Tak hanya itu, Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga mengatakan, juga akan memperjuangankan pennyediaan lapangan pekerjaan, khususnya bagai generasi muda Kabupaten Sintang.

“Saya lihat sekarang ini banyak yang berpendidikan tinggi tetapi belum bekerja. Hal itu dikarenakan minimnya lapangan pekerjaan. Makanya saya prihatin juga. Oleh karena itu, akan kita dorong juga untuk lapangan pekerjaan,” pungkasn politisi muda ini. (Mo)

__Terbit pada
19/10/2019
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya