Jadi Wakil Rakyat, Lim Hie Soen Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Sintang, Lim Hie Soen

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen berjanji, komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai tupoksinya. Terlebih untuk Daerah Pemilihan yakni Dapil 1.

“Saya akan komitmen untuk itu. Sebab saya berada di sini sebagai wakil rakyat berkat dukungan dari masyarakat juga, tanpa adanya dukungan mereka saya tidak akan berada di sini,” ujarnya kepada media ini saat ditemui di Kantor DPRD  Sintang, belum lama ini.

Tentu kata Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, memperjuangakan aspirasi masyarakat juga merupakan suatu tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Beradanya saya di DPRD Sintang ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus saya jalankan dengan baik dan benar sesuai tupoksi saya. Maka dari itu, segala usaha dan upaya akan saya lakukan untuk yang terbaik bagi rakyat,” tegas pria yang akrab dipanggil Akun.

Oleh karena itu, ia juga meminta kepada masyarakat Bumi Senentang dapat mendukungnya menjalakan tugasnya tersebut. Agar aspirasi-aspirasi yang diserap dari masyarakat dapat diperjuangan untuk kepentingan khalayak ramai dan kemajuan Kabupaten Sintang.

“Saya ucapkan terimakasih, karena bisa berada di sini berkat dukungan dan doa masayarakat. Maka dari itu, saya minta dukungan dan doa lagi, agar setelah saya di sini dapat menjalankan tugas saya dengan benar dan dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Sintang yang kita cintai ini lebih baik lagi ke depan,” pungkanya.

Dia mengatakan dirinya maju dalam pemilihan legislatif lalu karena ingin menjawab kerinduan masyarakat kecamatan Sintang, “ saya merasa terpangil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Keberadaan saya di Lembaga legislatif ini Berkat dukungan dan kepercayaan mereka, sehingga saya memperjuangkan kerinduan masyarakat yang meberikan kepercayaan kepada say,”pungkasnya. (Mo)

Timot Timot

Related posts

Top