Resmi, Polres Sintang Keluarkan Smart SIM, Bupati Sintang Ajak Warga SIM Serbaguna

Resmi, Polres Sintang Keluarkan Smart SIM, Bupati Sintang Ajak Warga SIM Serbaguna

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Sebagai upaya meningkatkan  kenerja dan pelayanan yang baik  hari  ini  Senin,30 September 2019 pagi melaksanakan  Lounching Smart SIM  dan Sukuran  Hari Ulang tahun Lalu lintas Bhayangkara ke 64 di Aula Polres Sintang dihadiri Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH dan di damping Kapolres sintang AKBP Adhe Hariadi, Dandim 1205 Sintang, Komandan Batelyon 642 Kapuas, serta dihadiri  Pimpinan Pejabat Fertikal, Direktur Bank Kalbar Cabang Sintang,  Forkopimda, OPD,  Komunitas Motor Sintang,para  Pimpinan Perusahaan Swasta, tokoh Masyarakat , Tokoh Agana dan para undangan.

Palam kata sambutannya Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH, mengatakan  Lounching Smart SIM yang dilaksanakan ini menandakan Jajaran Polri terus bergerak mencapai Profesionalisme, Modern, Terpercaya atau Promoter”Smart SIM ini sudah memasuki era digital dan sudah mengantisipasi revolusi industry, selain simple juga multi fungsi  berlaku sebagai Surat Ijin Mengemudi, juga berlaku sebagai  kartu Identitas,  dan berlaki sebgai E-Money, dan bisa dibelanjakan di Al Famart , Indomart dan beberapa ritel lain juga bisa , ini sangat luar biasa multi fungsi dan kami mengucapkan selmat HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 dan selamat atas di Lounching nya  Smart SIM di jajaran Polres Sintang”.

Sementara itu, Pada kata sambutannya  Kapolres Sintang AKBP  Adhe Hariadi  mengatakan,  bahwa masyrakat kabupaten Sintang hingga saat ini masih banyak kekurangan dalam mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga Jajaran polres sintang akan melakukan sosialisasi”seperti penggunaan helm masih banyak masyrakat menganggap ngapain sich pakai helm khan deket aja  gitu khan, akan tetapi bila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera di kepala itu lah manfaat agar  menyelamtakan dari benturan apabila terjadi laka lantas”.

“saya sampaikan kepada masyrakat silahkan koreksi kami dalam melaksnakan pelayanan, apabila ada kekurangan tidak usah dimunculkan  di media social tetapi bisa lapor kepada saya , kita ada sarana untuk Complain termasuk secara langsung kepada Kasat Lantas  atau ke bagian Propam , karena kami juga masih mengakui  masih  belum sempurna tapi  kami terus berusaha , dan mudah-mudahan polisi lalu lintas di usianya ke 64 ini menjadi lebih meningkat kinerjanya  dan lebih dicintai oleh masyarakat”  tegas Kapolres Sintang AKBP  Adhe Hariadi.

Pada  acara Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 dan Lounching Smart SIM  hari ini Senin,30 September 2019 pagi yang dilaksanakan di Aula Polres Sintang juga dilakukan pemukulan Gong  oleh  Bupati Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH, dan di damping Kapolres sintang AKBP Adhe Hariadi,dan bebarap Pejabat Jajaran Polres Sintang

__Terbit pada
01/10/2019
__Kategori
Sintang