Kajati Kalbar Buka Turnamen Bulutangkis Se Kalbar di GOR Ahmad Yani

Kajati Kalbar Buka Turnamen Bulutangkis Se Kalbar di GOR Ahmad Yani

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Kepala Kejaksaan  Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, SH.M.H membuka pelaksanaan Kejuaraan Bulu Tangkis  Hari Adhyaksa ke 59 tahun 2019 se Kalimantan Barat  di Gedung Olah Raga PBSI  GOR Ahmad Yani Sintang, Kompleks Stadion Baning Sintang pada Kamis, 25 Juli 2019. Kajati Kalbar didampingi Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. Ph, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Imran, SH, MH, Anggota Forkopimda, Ketua PBSI Kabupaten Sintang  H. Iwan Purwanto, tamu undangan, serta para peserta kejuaraan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, SH. M.H menyampaikan  pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, stakeholders, serta Forkopimda yang telah  mendukung kegiatan even turnamen bulu tangkis dalam peringatan Hari Bakti Adhyaksa ini.

”mari kita laksanakan kegiatan yang positif ini dengan baik  dalam rangka membentuk generasi muda yang sehat dan cerdas. Kegiatan olah raga  ini sangat penting  bagi generasi muda kita,  agar bisa  berprestasi  dan  juga sebagai antisipasi agar anak-anak kita  tidak terjerumus obat-obatan terlarang seperti  penyalahgunaan narkoba” terang  Baginda Polin Lumban Gaol

“pada peringatan hari Adyaksa ini, kami ingin seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri selalu menjaga kedisiplinan serta selalu konsisten dalam menjalankan tugasnya dalam upaya penegakan hukum diwilayah Kalimantan Barat” pesan Baginda Polin Lumban Gaol.

Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH menyampaikan bahwa  olahraga badminton ini sudah ada dimana-mana, baik di kota maupun di desa.  “badminton ini merupakan olah raga rakyat  yang harus terus kita jaga, dikembangkan, dan ditingkatkan prestasinya. olah raga badminton ini merupakan medium yang paling tepat untuk mendekatkan rekan-rekan Adhyaksa dengan rakyat. Selain untuk meningkatkan dan mengembangkan olah raga bulutangkis di Kabupaten Sintang. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kajati Kalbar  dan seluruh jajarannya” terang Bupati Sintang.

“olahraga juga merupakan medium paling tepat untuk melatih  sportivitas, melatih kedisipilinan, dan yang paling penting adalah mentaati aturan, sehingga generasi kita sejak kecil, secara tidak langsung sudah dilatih  taat pada hukum. Kami berharap sinergisitas  antara jajaran Kajari Sintang dengan  Pemerintah Kabupaten Sintang, PBSI dibantu  KONI dan seluruh  insan olah raga di kabupaten Sintang semakin kuat” harap Bupati Sintang.

Pada pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis  Hari Adhyaksa ke 59 tahun 2019 se Kalimantan Barat  di Gedung Olah Raga PBSI  GOR Ahmad Yani Sintang  hari  ini Kamis, , 25/07/2019 ,  Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH menyerahkan  bantuan 1 unit mobil dan 1 unit kendaraan operasional kepada  Kejaksaan Negeri Sintang,  Demikian Eko Humas pemkab Sintang melaporkan.

mediakapuasraya

Top