Pengurus Puspawaja Sintang Berakhir, Bupati Sintang Lantik Pengurus Periode 2019-2024

Pengurus Puspawaja Sintang Berakhir, Bupati Sintang Lantik Pengurus Periode 2019-2024

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Berdasarkan hasil Musyawarah III pemilihan kepengurusan Pusat Paguyuban Warga Jawa(PUSPAWAJA)  Kabupaten  pada bulan Maret 2019 lalu,  pada hari  ini Sabtu,29/06/2019  pagi di halaman Indor Apang Semangai Stadion Baning Sintang dilaksanakan  Tabliq Akabar , Halal Bihalal  dan  Pengukuhan  Kepengurusan Puspawaja Kabupaten Sintang peride 2019-2024  dihadiri Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH, sekaligus melantik  Pengurus baru terpilih  Drs. H.Sutarno,M.M sebagai Ketua  Puspawaja Kabupaten Sintang , Sekretaris Umum Sih Sarwodadi Teguh,S.Pd.Ind,  dan  Bendara Umum Subari  pada  periode Tahun 2019-2024.

Pada kata sambutannya  Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH,  mengatakan,  Susana silaturahmi dan halal bihalal umat muslim di Kabupaten Sintang hingga hari  ini masih terasa seperti  kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan Puspawaja ini.

“keakraban umat beragama di Sintang ini cukup bagus dalam kegiatan halal bihalal ini masyrakat muslim di Kabupaten Sintang ini juga masih terlihat dengan mengundang makan siang umat beragama lain dirumanya , ini membuktikan toleransi  dan saling menghargai diantara umat beragama di bumi senentang ini sangat baik dan harus tetap selalu kita jaga” jelas  Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana  Siti Musrika mengatakan,  dengan usia Puspawaja yang saat ini sudah empat belas tahun dengan tujuan melakukan  kegiatan sosial budaya , ekonomi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama warga jawa dan membina kerukunan kelompok masyrakat lainnya semua suku dengan satu prinsip “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung”

Pengukuhan  Kepengurusan Puspawaja Kabupaten Sintang peride 2019-2024  dan Halal Bihalal Pusat Paguyuban Warga Jawa(PUSPAWAJA)  Kabupaten  Sintang hari ini Sabtu,29/06/2019  yang dihadiri  Bupati Sintang  dr. Jarot Winarno,M.Med,PH ditandai dengan Penyerahan Pataka Puspawaja Kabupaten Sintang dari Ketua Puspawaja Periode 2015-2019  H. Sumarno kepada Ketua Puspawaja Periode 2019-2024.

Pada kegiatan  Tabliq Akbar, halal Bihalal dan   Pengukuhan  Kepengurusan Puspawaja Kabupaten Sintang peride 2019-2024  dan Halal Bihalal Pusat Paguyuban Warga Jawa(PUSPAWAJA)  Kabupaten  Sintang hari ini Sabtu,29/06/2019   juga dihadiri Danrem, Danyon, Kepala OPD, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Ormas pemuda, Ormas kelompok Etnis, suku agama, serta masyarakat.

__Terbit pada
30/06/2019
__Kategori
Sintang