Gandeng Bulog dan Disperindagkop,  Korem 121/Abw Sediakan Sembako Murah untuk Masyarakat Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-  Korem 121/Abw bekerja sama dengan Bulog Divre Sintang  dan Dinas Perindagkop  Sintang menggelar bazar murah untuk membantu warga masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 H/2019 bertempat di garasi Korem 121/Abw, Selasa (28/5).

Danrem 121/ Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi saat peninjauan kegiatan mengatakan bazar ini  bertujuan untuk membantu warga masyarakat agar mendapatkan komoditi berkualtitas dengan harga yang murah.

“Sudah menjadi hukum pasar menjelang puasa dan lebaran tiba, harga barang-barang khususnya sembako menjadi naik karena permintaan meningkat. Dengan adanya bazar ini kami bisa memberikan solusi bagi masyarakat Sintang,” ungkap Danrem.

Kapenrem 121/Abw Mayor inf Syafendi S.Ag M.Sos  menyampaikan  ada ratusan warga masyrakat yang mengunjungi bazar murah ini. komoditi yang dijual diantaranya beras, gula, minyak goreng, tepung, telur, daging, bawang merah dan putih, dan gas elpiji dari Pertamina,

“semua komoditi ini dijual dengan harga yang relatif murah dan terjangkau”, tutur Kapen.

Kapenrem juga menambah bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Korem 121/Abw dalam upaya menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

“terlebih di momen Ramadhan dan menyambut Hari Raya IdulFitri, “ pungkasnya. (Penrem 121/Abw)

__Terbit pada
28/05/2019
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya