Putri Indonesia 2016 Asal Kalbar Geluti Bisnis Bulu Mata

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Putri Indonesia tahun 2016 asal Kalbar, Kornelia Meilinda Betsyeba kini mengembangkan sayapnya dengan mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Bisnis yang saat ini ditekuninya pun, tak jauh dari alat kecantikan untuk wanita sesuai dengan parasnya yang memang memiliki wajah yang indah, yakni bisnis bulu mata.

Produk bulu mata yang diberi nama Becilia Profesional ini pun merupakan produk kosmetik lokal, atau memang benar-benar buatan dalam negeri. Produk hand made ini dilaunching bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang genap 26 tahun.

Dikatakan wanita yang mendapat tiga penghargaan pada ajang Putri Indonesia 2016 ini, bahwa bisnis yang ditekuninya saat ini tak terlepas dari hobbinya akan dunia kecantikan.

“Pada dasarnya memang saya suka akan dunia kecantikan. Berbagai kontes kencantikan sudah pernah saya ikuti, bahkan sampai Putri Indonesia,” ujarnya ditemui di Hermes Sky Garden dan My Home Sintang saat lounching produknya tersebut, Minggu (19/5/2019).

Dikatakan ibu dari satu anak ini, bahwa produk bulu matanya tersebut ada 4 seri, terdiri dari Basic, Expert, 3D dan Lola. Dimana masing-masing seri mempunyai ciri khas masing-masing.

“Untuk Basic terdiri dari 7 tipe bulu mata, namanya pun terinspirasi dari nama hari dengan mengunakan Bahasa Inggris. Peruntukkan untuk festival karena bentuknya lebat,” ujarnya.

Sementara Expert, terdiri dari 12 tipe bulu mata yang diberi nama dari nama-nama zodiak dan diperuntukkan untuk makeup artis yang suka mendouble bulu mata karena bentuknya tipis-tipis.

“Sedangkan 3D terdiri dari 9 tipe bulu mata yang diberi nama dengan nama planet, termasuk Pluto. Aanggap aja masih planet walaupun sekarang sudah dianggap sebagai bintang bukan planet, dan diperuntukkan bagi yang suka makeup dan mau pakai bulu mata yang lebih bervolume karena bentuknya 3 dimensi,” katanya.

Yang terakhir, yakni Lola, terdiri dari 4 tipe bulu mata yang dinamai dengan nama perempuan cantik dalam Alkitab. Lola ini kepanjangannya Lower Lashes yang artinya bulu mata bawah.

“Produk kita ini akan mulai dijual di e-commerce Shopee dan Tokopedia pada tanggal 1 Juni 2019 dan tersedia di beberapa toko kosmetik yang ada di Sintang, infomasi selanjutnya bisa follow account Instagram @beciliapro,” katanya.

Ia juga mengatakan, produknya tersebut rencananya juga akan distok di tokoh kosmetik yang ada di kalbar, khususnya di Sintang. Tapi menunggu persetujuan pemilik toko, apakah mau atau tidak.

“Ke depan saya juga ingin punya brand kosmetik yang besar. Tapi itu masih mimpi janga panjang. Sementara yang bisa saya bikin dululah yakni brand bulu mata lokal asli Indonesia,” jelasnya.

Diacara launching  produknya yang di pandu oleh Indra Setiawan Sitanggang, Wanita yang akrab disapa Linda juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung bisnisnya tersebut. “Terimakasih yang telah mau mensponsori brand saya ini, seperti @sintangrumahkosmetik, @sintang_paperflowers, @targetphoto.id, @herrykiswanto16 (Herry Photography) dan Hermes Sky Garden dan My Home Sintang, ” pungkasnya. (Tim-Red)

Timot Timot

Related posts

Top