Silaturahmi ke TVRI Kalbar, Ini Yang Disampaikan Danrem 121/Abw

PONTIANAK [www.mediakapuasraya.com]-Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Korem 121/Alambhana Wanawwai dengan TVRI Kalimantan Barat, Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi melaksanakan silaturahmi ke TVRI Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Nomor 60, Kota Pontianak, Senin (21/1/19).

Dalam kunjungannya ke TVRI Kalbar Danrem 121/Abw, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi juga didampingi oleh Kasiterrem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, Kasi Intelrem 121/Abw Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, SH.,M.Si., serta Kapenrem 121/Abw  Mayor Inf Syafendi. Danrem 121/Abw beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala TVRI Kalbar, Bapak Risal Damis, S.Sos., beserta  Staf.

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan terimakasih kepada TVRI Kalbar atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Korem 121/Abw dengan TVRI Kalbar. Sehingga program kerja yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw dapat terpublikasikan sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Salah satunya adalah program  ‘Petasan’ (Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan),” ujar Danrem 121/Abw.

Lanjut Danrem 121/Abw, mengatakan ditengah-tengah  banyaknya media konvensional saat ini TVRI tetap  punya tempat khusus dihati masyarakat. Kedepannya Danrem 121/Abw berharap kerjasama yang sudah terjalin erat tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi.

Kita bisa lakukan kegiatan peliputan bersama dilapangan terutama di daerah perbatasan sehingga apa yang ditayangkan nantinya merupakan hal-hal yang sangat membantu dan menggugah semangat prajurit yang bertugas diperbatasan dan bermanfaat untuk masyarakat banyak, ajak Danrem 121/Abw.

Sebelumnya, Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Bapak Risal Damis  S.Sos dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan Danrem 121/Abw serta rombongan ke TVRI Kalbar. Dirinya juga bertekad untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

“TVRI Kalbar akan membantu menyiarkan berita dan  kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw  maupun jajaran sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dibuat oleh Korem 121/Abw,” pungkas Bapak Risal Damis.

__Terbit pada
22/01/2019
__Kategori
Pontianak

Penulis: Admin Media Kapuas Raya