Bulog Sintang Gelar Turnamen Bola Voli dan Pasar Murah, Ini Harganya

Kepala Bulog Subdvire Sintang, Maradona Singal, (Foto : Timo)

SINTANG[www.mediakapuasraya.com]-Bulog Sub Divisi Regional Sintang akan mengadakan turnamen bola voli wanita atau Bulog Cup 2018 di halaman Kantor Bulog Sintang selama 7 hari, mulai 17-24 November 2018. Kegiatan yang disandingkan dengan gebyar pasar murah tersebut rencananya akan dibuka oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, pada Sabtu (17/11/2018) besok.

Kepala Bulog Subdvire Sintang, Maradona Singal, mengatakan pihaknya berinisiatif mengadakan kegiatan Bulog Cup  karena adanya permintaan masyarakat sekitar khususnya kaum wanita. Sebanyak 16 tim sudah siap memperebutkan Bulog Cup 2018.

“Sebelumnya lebih dari 20 tim yang mendaftar, namun kita batasi 16 tim saja mengingatkan pelaksanaan nya bertepatan dengan hari kerja,” kata Maradona Singal saat dijumpai di kantornya, Jumat, (16/11/2018).

Melalui kegiatan olahraga tersebut, Maradona mengajak masyarakat supaya membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari. “Karena berolahraga berkontribusi positif bagi kesehatan,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa kegiatan Bulog Cup juga disandingkan dengan  Gebyar Pasar Murah produk Bulog. Komodi yang dipasarkan yakni, beras premium dan medium, gula, tepung, minyak goreng dan daging beku.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan bahwa Bulog juga hadir di tengah masyarakat Sintang untuk menjaga stabilitas harga pangan pokok,” ujarnya.

Maradona berharap masyarakat Sintang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan produk BUMN dengan harga terjangkau. “Stok kita aman, jadi masyarakat Sintang silahkan serbu pasar murah produk Bulog,” ajaknya.

Adapun harga komoditi yang dipasar murahkan sebagai berikut:

‌Beras premium Rp. 11.800/Kg

‌Beras Medium Rp.  9.500/Kg

‌Gula Manis Kita Rp. 11.500/Kg

‌Tepung Terigu Rp. 7.500/Kg

‌Minyak Goreng Rp. 12.000/Lt

‌Daging Beku Rp. 75.000/Kg

Oleh : Timo T.S

__Terbit pada
16/11/2018
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya