Pergantian Kapolres Sintang Ini, Harapan Jeffray

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward. (FOTO:TIMO)

SINTANG [ www.mediakapuasraya.com]-Tongkat kepemimpinan tertinggi di Polres Sintang yang sebelumnya di Jabat oleh AKBP Sudarmin telah berpindah kepada Kapolres Sintang yang baru yakni AKBP Adhe Hariadi.

Regenerasi kepemimpinan di tubuh Polres Sintang tersebut mendapat respons positif dari Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward.

Jeffray menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Sudarmin atas pengabdiannya sebagai Kapolres Sintang selama kurang lebih 2 tahun. Jeffray menilai selama kepemimpinan AKBP Sudarmin telah terjadi komunikasi dan koordinasi yang sangat baik.

“Saya melihat kinerja bapak AKBP Sudarmin sebagai Kapolres Sintang sangat luar biasa,” ucap Jeffray saat berada di DPRD Sintang, Selasa (06/11/2018).

Menurut Jeffra,  Polres Sintang di bawah kepemimpinan AKBP Sudarmin telah berhasil mewujudkan keamanan di Kabupaten Sintang.

“pada saat ini beliau akan pindah tugas ke tempat lain, saya sangat berharap beliau sukses melaksanakan tugas ditempat yang baru dan terima kasih saya sampaikan baik atas nama pribadi keluarga dan juga atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Sintang serta seluruh anggota atas pengertian bapak Kapolres yang selama ini sudah membimbing, membantu kami masyarakat Kabupaten Sintang sehingga kita bisa menjaga situasi kondisi masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih serta selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Adhe Hariadi yang kini menjabat sebagai Kapolres Sintang yang baru.  Politisi PDIP Perjuangan ini berharap, AKBP Adhe Hariadi melanjutkan hubungan yang baik seperti Kapolres sebelumnya.

“Selamat datang di Kabupaten Sintang, selamat bertugas dan semoga apa yang sudah terjadi koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Kapolres pendahulu juga diteruskan dan ditingkatkan lagi oleh Kapolres yang baru ini,” harap Jeffray.

Memasuki tahun politik ini tugas kepolisian menjadi semakin berat. Jeffray berharap Polres Sintang dibawah pimpinan AKBP Adhe Hariadi dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sangat baik.

” Pekerjaan yang masih terbentang di depan adalah tugas yang cukup berat. Pada tahun 2019 ini pemilu akan kita laksanakan. Kita harapkan aparat keamanan dan masyarakat kita semua bersama-sama menjaga Sintang selalu kondusif,” harapnya (Mo)

__Terbit pada
06/11/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya