Jeffray : Jadwal DPRD Padat

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward. (FOTO:TIMO)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward mengatakan masih banyak agenda yang harus diselesaikan DPRD Sintang menjelang akhir tahun 2018 ini.

Dia juga mengatakan waktu tersisa bagi seluruh anggota DPRD pada masa jabatan 2014-2019 relatif singkat dalam kaitannya persiapan tahun politik, yang tentunya masih relatif ada tugas politik, tugas kemasyarakatan, dan tugas sebagai anggota DPRD yang belum terselesaikan.

“Setelah ini agenda kita memang sangat padat, kita akan bahas APBD murni dan perda-perda dan hal lainnya,” kata Jeffray usai Rapat Paripurna Khusu di DPRD Sintang, Kamis (18/10/2018)

Pihaknya juga menargetkan dalam waktu dekat ini pembahasan KUA dan PPAS dapat selesai dilaksanakan.

“kemudian pada awal november akan kita lakukan pembahasan APBD sehingga sesuai dengan aturan pemerintah, satu bulan sebelum tahun anggaran ini berakhir, pembahasan ini sudah selesai,” terangnya.

Sebagai pemangku kepentingan dengan didukung oleh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, Jeffray mengajak anggotanya bekerja keras berpacu dengan waktu menyelesaikan seluruh tugas-tugas dimaksud dengan senantiasa memberikan yang terbaik dan utamanya sebesar-besarnya demi kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Sintang.

“kita targetkan pembahasan APBD murni 2019 selesai akhir november ini,” tegasnya.

Jeffray pun mengingatkan kepada anggota DPRD supaya dalam menjalankan tugas sebagai lembaga keterwakilan masyarakat untuk senantiasa menjaga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas, serta mentaati tata tertib dan kode etik DPRD.

“ sehingga kita dapat memberikan kontribusi positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, serta menjalankan tri fungsi DPRD dengan sebaik-baiknya, melalui penyerapan aspirasi masyarakat yang lebih optimal guna tercapainya program serta rencana kerja dewan yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” pungkasnya. (mo)

Timot Timot

Related posts

*

*

Top