Hadiri Gelar Budaya dan Pasar Murah di Lapangan Kodim, Ini Daftar Harganya

Kasdim 1205 Sintang, Mayor Inf Supriyono. (Dok: Timots)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Kodim 1205/ Sintang bekerja sama dengan Puspawaja dan Pemkab Sintang mengadakan kegiatan Gelar Budaya Grebek Suro dan Gebyar Pasar Murah  di Lapangan Kodim 1205 Sintang, pada Sabtu (29/09/2018) mendatang.

Kasdim 1205/Sintang Mayor Infanteri Supriyono menerangkan dua kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-73.

“jadi selain sebagai wadah pelestarian seni dan budaya, kegiatan ini juga menyediakan sejumlah kebutuhan pokok yang lebih murah dari harga pasaran,” kata Kasdim saat dijumpai diruang kerjanya, Kamis (27/09/2018).

Pihaknya kata Kasdim menggandeng Bulog Sintang untuk menyediakan kebutuhan pokok yang lebih murah dari harga pasaran.  Adapun beberapa komoditi yakni, beras, gula, minyak goreng, tepung terigu dan daging sapi beku.

“Dengan ini kami mohon kepada masyarakat sekitar Sintang, pada tanggal 29 sepetmber 2018 mulai pukul 07.00 wib agar berdatangan ke Makodim untuk melihat gelar seni budaya dan pasar murah dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 2018,” pesannya.

Daftar Harga Gebyar Pasar Murah Klik Page 2 dibawah

Timot Timot

Related posts

Top