Askiman Hadiri HUT Gereja Yang Ketiga GKE Kanaan Nanga Mau

Askiman Hadiri HUT Gereja Yang Ketiga GKE Kanaan Nanga Mau

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Dalam rangka ibadah  dan Perayaan  HUT  PPA ID 0618 Kanaan  yang ke 3  dan HUT RI  Ke.73  Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  menghadiri sekaligus  membuka  kegiatan  pada  Senin,27/08/2018 malam  di Gerja  GKE Kanaan Nanga Mau  Kecamatan Kayan Hilir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati  Sintang Drs. Askiman,MM  menyatakan,  bahwa  penyuluhan  Stunting dalam kegiatan seperti  ini sangat  penting, karena  untuk menambah pengetahuan  mengenai Gizi kepada para jemaat  yang hadir ,  khsusnya para  ibu-ibu agar dapat menjaga kesehatannya  kepada bayi  nya mulai dari  pada saat di  kandungan.

Selain itu ,  Wakil Bupati  Sintang Drs. Askiman,MM   menjelaskan,   PPA ID 0618 Kanaan  yang sudah  berusia 3  Tahun  ini,  memiliki daya dukung yang kuat terhadap Pemerintah Kabupaten Sintang , dalam hal memberikan  pelayanan pendidikan kepada masyarakat yang awalnya sekiatr 75  orang saat  ini berjumlah  hampir sekitar  200 lebih jemaat”ini  menandakan adanya perkembangan yang cukup berarti  bagi kita , sehingga Pemerintah  juga  memberikan Pendidkan Kesehatan dari usia dini, yang dilaksanakan pada saat  ini” .

Sementara  itu , Duta Stunting Kabupaten Sintang Kartiyus Agis.S.H,M.Si  dalam kegiatan  ibadah   pada hari  ini Senin,27/08/2018  juga  memberikan materi tentang   Stunting  menjaga kesehatan dari Usia Dini  , agar anak tumbuh  tidak  dengan ukuran semestinya (bayi pendek) atau keadaan  dimana  tubuh anak  lebih pendek  disbanding anak-anak  lain seusianya.

Pada ibadah  dan Perayaan  HUT  PPA ID 0618 Kanaan  yang ke 3  dan HUT RI  Ke.73  pada  Senin,27/08/2018 malam  di Gerja  GKE Kanaan Nanga Mau  Kecamatan Kayan Hilir, selain dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM juga dihadiri  Duta Stunting Kabupaten Sintang Kartiyus Agis.S.H,M.Si ,  Ketua Resort GKE Sintang Pdt. Saharjan Sidan,S.Th Camat Kayan Hilir  M.Napiah,S.Sos, serta  para undanagan dan  ratusan Jemaat

__Terbit pada
29/08/2018
__Kategori
Sintang