Rumah Dinas Terbakar, Bupati Sintang Sampaikan Permohonan Maaf

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang atas musibah kebakaran yang menghanguskan Rumah Dinasnya, Kamis (26/07/2018) dini hari tadi. Jarot Winarno sangat menyayangkan kejadian tersebut.

“Rumah Dinas ini bukan hanya  tempat tinggal saya tetapi juga rumahnya masyarakat Kabupaten Sintang  dan Warisan Budaya milik bangsa Indonesia, “kita sayangkan bangunan bersejarah hilang, namun kita akan upayakan membangun kembali dengan bentuk serupa,” ujar Jarot usai meninjau langsung lokasi kebakaran.

“saya mohon beribu maaf diberi amanah tapi tidak bisa menjaga bangunan bersejarah ini, namun kita tidak bisa terus larut dalam kesedihan karena cobaan ini.” ucap Jarot lagi.

Baca :Pendopo Bupati Sintang Jadi Arang

Jarot memastikan musibah kebakaran tersebut tidak mempengaruhi jalannya  roda pemerintahan di Kabupaten Sintang , “hal-hal lainnya baik-baik saja, layanan baik-baik saja,”beber Jarot.

Sementara ini terang Jarot dirinya akan menempati rumah pribadinya yang berada di Duta bandara dan Rumah Kopi di Kelam.

” Pelayan pada masyarakan tetap berjalan namun mohon beribu ampun saya tidak bisa melayani masyarakat diluar jam dinas seperti sebelum-sebelumnya. Biasanya masyarakat setengah 6 pagi sudah disini, jam 1 malam juga masih disini,” terangnya.

“dengan keterbatasan yang saya miliki sekarang saya tidak bisa seperti itu, jadi lebih banyak melayani masyarakat dikantor, ” pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
26/07/2018
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya