Balai Betemu Desa Landau Temiang Diresmikan, Jarot: Bangun Sorga di Desa

Peresmian Balai Betemu Desa Landau Temiang

SINTANG [www.mediakapuasray.com]- Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH meresmikan Balai Betemu di Desa Landau Temiang Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Sabtu (21/7/18). Kegiatan tersebut turut di hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim beserta Anggota, sejumlah unsur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang, unsur Forkopimcam Ketungau Tengah, masyarakat Desa Landau Temiang dan unsur terkait lainnya.

Jarot mengatakan Pemerintah Kabupaten Sintang memberikan apresisasi atas diresmikannya Balai Betemu Desa Landau Temiang tersebut, meskipun dibangun secara sederhana tapi sangat indah sehingga kedepan bisa difungsikan untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan di desa Landau Temiang.

“Inilah wujud komitmen dari perangkat desa untuk membangun prasarana desa,” kata Jarot.

Jarot meminta masyarakat desa Landau Temiang menjaga dan merawat fasilitas tersebut agar kedepan bisa terus difungsikan masyarakat untuk berbagai kegiatan.

“Rawat dan manfaatkan fasilitas ini dengan baik.” pesannya.

Dikatakan Jarot kedatanganya ke Kecamatan Ketungau Tengah  tidak hanya sekedar meresmikan Balai Betemu Desa Landau Temiang. Pihaknya juga  melihat proyek pembangunan lain yang saat ini dalam proses pengerjaan baik yang bersumber dari APBN maupun yang bersumber dari APBD yang di salurkan ke desa.

“Jadi selain gedung serbaguna yang sudah di bangun dengan dana desa, ada juga pembangunan embung untuk menampung air yang diakomodir melalui dana APBN sebesar 270 juta,” terang Jarot.

“Embung ini bisa untuk perikanan, bisa juga untuk jaga-jaga kalau ada kebakaran hutan,” tambah Jarot.

Timot Timot

Related posts

Top