Tutup Latihan Posko I di Singkawang, Ini Pesan Kasi Log Korem 121/Abw

SINGKAWANG [www.mediakapuasraya.com]- Kasi Log Korem 121/Abw Kol Kav. Josafath menutup Latihan Posko 1 di aula Kodim 1202/Skw  Kecamatan Singkawang , Jumat (20/07/2018).

Kegitan tersebut juga dihadiri Kasi ops Korem 121/Abw Letkol Inf Asep Akhmad Hidayat , Dandim1202/Skw, Danyonif 643/Wns, para Pasi Korem 121/Abw, penyelenggara dan pelaku serta para pendukung Latihan Posko I Kodim 1202/ Skw.

Komandan Korem 121/Abw melalui Kasi Log Korem 121/Abw Kol Kav. Josafath menyampaikan bahwa latihan Posko I tersebut supaya peserta khususnya para Perwira mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang bernilai tinggi, mengingat dalam latihan ini seluruh teori atau pengetahuan yang ada dalam referensi diaplikasikan dan di olah yudhakan sesuai sekenario latihan serta dinamika persoalan yang dihadapi dilapangan.

“Terima kasih atas partisipasi dan dedikasi yang telah diberikan. Semoga melalui Latihan Posko I ini semakin meningkatkan kemampuan perwira TNI dalam melaksankan tugas,” harapnya.

Baca :Hari Pertama Porad, Kodam XII/Tpr Sabet Dua Medali Emas dan Tiga Perunggu

Kasi Log juga mengingatkan bahwa penilaian keberhasilan suatu latihan bukan diukur dari selesai dan tuntasnya kegiatan latihan tersebut.

“ Hal yang sangat mendasar adalah bagaimana pelaksanaan latihan ini dapat meningkatkan kemampuan para Perwira dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi terutama Kodalops dan Prosedur Hubungan komandan Dan Staf untuk memecahkan persoalan taktis dalam suatu operasi,” terangnya.

__Terbit pada
22/07/2018
__Kategori
Singkawang, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya