Jalin Kerjasama, Hotel Desa Wisata Siap Jadi Hunian Atlet Asian Games 2018

Foto: Suasana Acara Halal Bihalal ASTINDO, KPWM, dan ITLA bekerjasama dengan Hotel Desa Wisata. (Dok. Perwira Management)

PADANG [www.mediakapuasraya.com] Seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi global di era digital, Hotel Desa Wisata juga selalu berupaya untuk turut mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor pariwisata khususnya pelestarian budaya Indonesia. Menindaklanjuti hal tersebut, Hotel Desa Wisata menggelar Travel Agent Gathering 2018 pada hari Rabu 18 Juli 2018, dihadiri oleh 300 peserta, mengangkat tema ’Bersinergi untuk Kemajuan Bersama’.

Pada acara yang sama Hotel Desa Wisata juga melakukan penandatangan kesepakatan kerjasama dengan ASTINDO (Asosiasi Travel Agent Indonesia) dan Sriwijaya Air. Kerjasama ini turut didukung oleh Kementerian Pariwisata RI, Dirut TMII (Bpk. Tanribali Lamo), Wahana-Wahana seperti Snowbay, Skyworld, dan juga beberapa maskapai penerbangan, seperti Turkish Air.

“Diharapkan Travel Agent Gathering ini dapat menjadi acara tahunan, dan semoga membawa dampak positif untuk kemajuan sektor pariwisata, pendidikan, dan pelestarian budaya nusantara. Melayani tamu, maupun rombongan, baik dari domestik maupun mancanegara sudah menjadi aktivitas rutin bagi kami,” kata Florentina P. Rahayu, Direktur Eksekutif Hotel Desa Wisata.

__Terbit pada
20/07/2018
__Kategori
Nasional

Penulis: Admin Media Kapuas Raya