Terry Ibrahim : Kantongi Kepercayaan Dari Masyarakat Lebih Penting

Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim. FOTO: TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Wakil ketua DPRD Kabupaten Sintang, Terry Ibrahim resmi mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Meski bertengger diurutan nomor 4, Terry mengaku tidak terlalu merisaukannya. Sebab kata Terry yang terpenting adalah masih ada kepercayaan dari masyarakat untuk memilih dirinya dengan merujuk pada apa yang telah diperbuat selama menjadi anggota dewan ditingkat Kabupaten.

“Saya dan kawan-kawan semua caleg barangkali memang mengharapkan mungkin nomor lebih muda tapi bagi kita ini sudahlah. Kan berdasarkan suara terbanyak jadi kita tidak juga terlalu mempersalahkan nomor urut,” kata Terry Saat dijumpai di KPU Sintang, Senin (16/07/2018)

“Yang penting adalah bagaimana dilapangan kita masih dipercaya oleh pemilih kita. Yang berbahayanya hukum sosial berlaku bagi kami incumbent kalau selama lima tahun kita menjadi anggota dewan kita tidak aktif ditengah masyarakat,” lanjutnya lagi

Hukum sosialnya akan berlaku kata Terry  kalau masyarakat mulai tidak percaya dengan Caleg. Jika ini terjadi maka tentu mereka (caleg) juga tidak akan dipilih oleh masyarakat.

“Sedangkan kita aktif pun dilapangan,¬† namun karena caleg banyak tentu juga akan bergeser. Jadi kembali lagi, bagaimana kita dilapangan meyakinkan konstituen kita untuk bersama-sama menjadi pemilih yang bijak dan pintar. Melihat caleg yang bisa menjadi teman, jadi kawan selama lima tahun kedepan, ” sebutnya

Terry mengatakan dengan majunya ia sebagai calon legislatif provinsi tentu cakupan wilayah yang akan diwakili menjadi lebih luas, terdiri atas tiga Kabupaten di Timur Kalbar, yakni Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu.

” Kita akan mewakili tiga kabupaten, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu,” pungkasnya. (nn)

__Terbit pada
17/07/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya