Halal Bihalal Jajaran Korem 121/Abw, Ini Pesan Danrem

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Korem 121/ Abw beserta jajarannya melaksanakan halal bihalal dalam rangka Idul Fitri Tahun 1439 H/ 2018 M di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Kamis (12/07/2018).

Pada kesempatan tersebut Danrem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI  Bambang Ismawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama Korem dan beserta jajarannya selama ini. Dia mengatakan tugas yang dibebankan kepada TNI belakangan ini dalam pengawalan pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya percaya ini adalah kerja keras kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Kendati demikian dia meminta supaya anggota nya selalu siap akan tugas kedepan yang telah menanti. Terlebih saat ini tengah memasuki musim kemarau  dan rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

” Musim kemarau sudah tiba  bahkan kemarin sudah ditemukan titik api di kabupaten Sintang dan Dandim sudah turun langsung meninjau TKP,” tutur Danrem.

Jajaran korem memiliki wilayah yang luas dan masyarakat yang banyak. Kendati demikan Prajurit diminta tetap sigap dalam mengentas persoalan yang ada di wilayah bertugas.

“Mari kita bekerja keras, berilah pelayanan yang baik bagi masyarakat kita,” ajak Danrem.

Dia juga mengajak jajaran korem supaya rajin berdoa kepada Tuhan. Supaya senantiasa diberi kesehatan dan kemampuan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dia juga berharap kejadian  karhutla tidak terjadi lagi.

“Jagan lupa rajin berdoa, karena yang dapat meniadakan karhutla adalah Tuhan. Berdoa supaya Tuhan menghadirkan hujan sehingga tidak ada karhula,” ajak Danrem. (mo)

Timot Timot

Related posts

Top