Dewan Sintang Apresiasi Prestasi Dara Sintang di Kancah Nasional

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Anggota DPRD Kabupaten Sintang Abddurazak mengapresisi keberhasilan Korbeca Aura Isabella, dara asal Sintang yang berperstasi ditingkat Nasional mewakili Kalimantan Barat pada ajang Indonesia Girl 2018 di Jakarta belum lama ini.  Pada malam puncak pemilihan Indonesia Girl 2018, Minggu (08/07/2018) malam,  Dara kelahiran Sintang 5 November 2002 yang akrab disapa Aura ini berhasil meraih juara 4 Indonesia Girl 2018 (3rd runner up).

Abbdurazak mengatakan Prestasi yang diraih Aura ini telah mengharumkan nama baik Sintang dan Kalimantan Barat di kancah Nasional. Prestasi ini hendaknya memotivasi generasi muda Sintang lainnya untuk berkarya dan berprestasi.

“semoga prestasi yang diraih Aura semakin memacu Aura lebih baik lagi kedepan dan memotivasi generasi muda Sintang lainnya untuk berprestasi,” ujannya kemarin.

Dikatakanny setiap orang dikaruniai bakat yang berbeda-beda. Potensi inilah yang mestinya digali, “Generasi muda harus kenali potensi diri dan yang punya bakat jangan dipendam, sebaliknya terus dikembangkan supaya semakin telaten,” ujarnya.

Untuk dapat berpretasi kata politisi Golkar ini, Generasi muda Sintang harus menjaukan diri dari perilaku negatif seperti Narkoba,  pergaluan bebas dan perilaku negatif lainnya.

“ orang berprestasi tidak terkontaminasi dengan prilaku negatif, mari menjadi genersi muda yang cerdas dan diperhitungkan karena generasi muda adalah penerus bangsa,” pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
10/07/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya