Bupati Sintang dan DPRD Ajak Sukseskan Festinvest Kelam 2018

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward. Foto: Timo

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Bupati Sintang Jarot Winarno, Mengajak seluruh elemen masyarakat mensukseskan Festival dan Investasi Kelam 2018  (Festinvest Kelam 2018) yang akan muali dilaksanakan pada 14-18 Juli 2018 mendatang.

Pada event besar tersebut sudah dikemas berbagai kegiatan yang menarik seperti kegiatan olah raga, pegelaran seni budaya, business forum, festival layang-layang, dan berbagai jenis perlombaan, bahkan untuk memerihakan festinvet, Pemkab Sintang mendatangkan artis legendaris, GodBless.

“diharapkan kita semua, seluruh elemen baik dari unsure pemerintahan, swasta dan masyarakat  dapat berpartisipasi aktif untuk memeriahkan atau mensukseskan kegiatan-kegiatan dalam festival ini,” ajaknya.

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward  juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sintang mensukseskan Fentinvest kelam 2018.

“mari kita semua berperan aktif mendukung dan mengsukseskan kegiatan Festivest kelam 2018 ini,” ajak Jeffray.

Kegiatan ini kata Jeffray menjadi wadah bagi kita untuk meingkatkan sektor pariwisata di kabupaten sintang. melalui kegiatan ini kita membuka peluang bagi investor supaya dapat berinvetasi di Kabupaten Sintang, Khusunya di bidang pariwisata.

“event ini juga wadah bagi kita untuk mengenalkan potensi wisata ke  daerah lain, karena akan banyak tamu bertandang kesini,” ungkapnya. (mo)

__Terbit pada
07/07/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya