Dewan Dorong Pemerintah Perbaiki Atap Sekolah Yang Rusak

Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim. (Dok. Timots)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Instansi terkit segera memperbaiki atap ruang belar di SMP di Binjai Hulu yang rusak parah akbibat diterjang angin puting beling pada akhir 2017 lalu.

Lebih dari 50 persen atap gedung hilang ada juga yang masih menempel sebagian. Menurut keterangan warga, gedung tersebut untuk sementara tidak dipergunakan dalam kegiatan belajar mengajar. Akibatnya prosen kegiatan belajar di ruangan ini dialihkan ke tempat lain.

“Akibat atap yang rusak ini aktivitas belajar mengajar tidak dapat dilakukan,” kata Terry Saat berkunjung ke SMP di Binjau Hulu usai menghadiri Petemuan OMK Tuguk, Selasa (03/07/2018).

Hingga saat ini kebijakan pemerintah untuk merenovasi atap yang rusak terebut belum ada. Perihal tersebut Terry meminta pemerintah segera melakukan penanganan, pasalnya kerusakan tersebut sudah lama dan belum ada langkah perbaikan  dari pemerintah.

“Semakin cepat diatasi semakin baik supaya dapat difungsikan,  kegiatan belajar mengajar dapat berlangsung dan peningatan kualitas pendiikan dapat lebih baik,” ujarnya. (red)

__Terbit pada
04/07/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya